Kades Cengklong Buka LRP CUP Ke 2 Tahun 2019 Antar Rw Se-Desa Cengkelong

Kades Cengklong Buka LRP CUP Ke 2 Tahun 2019 Antar Rw Se-Desa Cengkelong

Jul 14, 2019, July 14, 2019

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Kepala Desa Cengkelong Pinan SH membuka turnamen sepak bola Lurah Pinan Cup (LRP) 2019 yang digelar di Lapangan Royal Desa Cengkelong Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/719).

Sedianya, LRP Cup 2019 tersebut, di ikuti sedikitnya 20 tim kesebelasan dari Rukun Warga (RW) yang berada diwilayah Desa Cengkelong.

“Melalui LRP Cup 2019 ini, diharapkan dapat memberikan semangat warga untuk berolahraga dan memberikan motivasi kepada remaja untuk lebih mencintai sepak bola yang lagi Hit di Indonesia,” kata Kades Cengkelong , Pinan SH, kepada Bantennet. com, Sabtu (13/719).

Ia juga mengungkapkan, kompetisi itu, memberikan dukungan kepada Karang Taruna Desa Cengklong , untuk mencari bibit pemain muda dan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menyalurkan hobinya.

“Kegiatan ini, untuk mendukung Karang Taruna yang ada di Desa Cengklong , agar bisa berkembang dan bisa menyalurkan hobi olahraga untuk mengembangkan kreativitas kepemudaan di Kabupaten Tangerang khususnya di Desa Cengklong ” ujarnya.

Ketua panitia LRP Cup, Minto atau Bajak mengatakan, pertandingan pertama dalam pembukaan LRP Cup ini, diawali oleh tim kesebelasan Rw 14 FC melawan tim Rw 13.

“Pertandingan juga dimeriahkan oleh kepala Desa Cengklong Pinan SH.Ubay anggota DPRD kabupaten Tangerang yang ikut hadir dalam acara turnamen LPR Cup serta staf Desa Cengkelong . Turnamen antar Rw LRP Cup ini di ikuti  sedikitnya20 tim kesebelasan yang ada di Desa Cengkelong ,” jelasnya.

Dia menjelaskan, kegiatan turnamaen yang memperbutkan piala Lurah Pinan Cup ke2 2019 ini, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74.


Sementara, Ketua  panitia LRP ke 2 Desa Cengkelong , Minto menambahkan, turnamen LRP Cup ini sudah dilaksanakan selama dua periode.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintahan Desa Cengkelong untuk mengembangkan bakat pemuda di Desa  sesuai harapan dari Kepala Desa Cengklong , bapak Pinan ,” pungkasnya.

> jar

TerPopuler