KH. Uwes Nawawi Lantik MUI Kecamatan kesambi. Masa Hikmad 2018-2023

KH. Uwes Nawawi Lantik MUI Kecamatan kesambi. Masa Hikmad 2018-2023

Jul 3, 2019, July 03, 2019
 

BantenNet.com,  KABUPATEN TANGERANG -Diawali pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Penggukuhan ketua Majlis ulama Indonesia ( MUI) kecamata kosambi Kabupaten Tangerang, masa hikmad 2018-2023  Pada hari Rabu (3/7/19).

Acara yang dilaksanakan bertempat di lapangam bulutangkis berjalan lancar. Acara pengukuhan di hadiri Kh. Uwes nawawi, camat KosambiToni Rustoni ,tokoh agama ,organisasi kemasyarakatan ( Ormaa) serta lurah dan kepala Desa ,serta perwakilan polsek dan Koramil Teluknaga Kosambi.

Ketua MUI yang lama Kh.Adir Ridho "dalam sabutan  mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dirinyan selama dua priode mengemban amanah umat menjalankann tugas ,terutama kepada muspika kecamatan kesambi yang selalu mendukung kegiatan MUI,dan juga kepada ormas yang ada dikecamatan kosambi. Dan dirinya berharap kepada ketua MUI yang baru untuk melanjutkan program dan estapet MUI kedepan ucapnya.

"Kh. Zaky Mubarok  ketua MUI Kecamatan Kosambi yang baru  setelah  dikukuhkan bersama ," mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dalam menjalakan amanah umat dalam memimpin organisasi yang berbasis islam yaitu MUI. Dan ia juga berharap kepada ketua MUI yang lama membatu dirinya dalam menjalankan kepentingan umat. Tuturnya.

Camat Kosambi  Toni Rustoni mengatakan dirinya berharap kepada ketua MUI yang baru bisa menjalankan organisasi ini dengan baik dan melanjutkan program ketua MUI yang lama. Dirinya juga meminta kepada yang hadir untuk mendoakan dirinya dalam melaksanakan rukun islam yang kelima .imbuhnya.

KH. Uwes Nawawi melihat pada jaman ini banyak santri tidak seperti jaman dulu yang sering memegang tasbih, santri jaman sekarang kebanyang yang dia pegang buakn tasbih tapi gatget,lebih mengedepankan medsos. Disinilah tangtangan kita semua, MUI harus berperan aktif dalam perannya membangun generasi muda yang ada di kecamatan kesambi khususnya dan umumnya di Kabupaten Tangerang. Tuturnya.

Acara ditutup dengan doa yang di bawakan oleh ketua MUI kelurahan Salembaran jaya, Ustadz Mansyurudin Dilanjutkan ucapan selamat dan ramah tamah.

>  jar

TerPopuler