KNPI Kecamatan Rajeg Siap Bersinergi Dengan Polri

KNPI Kecamatan Rajeg Siap Bersinergi Dengan Polri

Jul 11, 2019, July 11, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERNG - OKP Kecamatan Rajeg  Ikuti HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Bola Batu Nunggul Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg, Dalam Kesempatan Kali ini Bupati Tangerang Sebagai Insfektur Upacara, ikut hadir dalam  Hut Bhayangkara  Kapolresta Tangerang Kombes Pol .Sabilul Arief,Pol PP Kabupaten Tangerang, Dandim 05/10 Tigaraksa, OKP Se- Kabupaten Tangerang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Ketua PK.KNPI kecamatan Rajeg Siti Nursaadiah SE  mengungkapkan , ini bentuk sebuah kebanggaan sebagai warga kecamatan Rajeg dan saya Sangat senang sekali dengan acara tersebut,karena Kecamatan Rajeg baru pertama kali di adakan acara HUT Bhayangkara yang dipusatkan di wilayah kami.ucapnya.
”Kami selaku pemuda Rajeg yang tergabung di KNPI mengharapkan kepada jajaran Polri dapat sering sering bisa bertatap muka dengan para petinggi Polri yang ada di wilayah Rajeg umumnya di Kabupaten Tangerang, terutama dalam sosialisasi peran serta PK .KNPI Rajeg dalam memberantas Narkoba,” tutur Siti Nursaadiah yang akrab dengan panggilan Nok Ida selaku ketua KNPI kecamatan Rajeg.

Karena menurut Siti Nursaadiah berdasarkan pengamatan, selama ini pemuda-pemuda diwilayah kecamatan Rajeg sudah mulai memotifasi diri dengan kegiatan- kegiatan yang positif seperti seminggu sekali mengadakan kegiatan gotong royong ,keperdulian sosial terhadap warga ,seperti membantu warga yang sakit dan kesulitan dalam mengurus surat-surat yang diperlukan oleh pihak rumah sakit.

Selain itu Kami PK.KNPI kecamatan Rajeg Selalu siap bersinergi dan  membantu Polri dan TNI, seperti membantu masyarakat yang menginginkan dalam pembuatan SIM serta mengatur lalu lintas.ujarnya.

Hanapi salah satu tokoh pemuda Rajeg mengatakan kepada awak media ”Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkarang Ke 73,semoga Polri tetap semangat Promoter, begitu juga kami selaku pemuda Rajeg akan selalu bersinergi dangan polri khususnya dengan kepolisian Rajeg.”katanya.

> ldn


TerPopuler