Satu Korban Terbawa Arus Sungai Cisadane Berhasil Di Temukan Tim GabunganBantenNet

Satu Korban Terbawa Arus Sungai Cisadane Berhasil Di Temukan Tim Gabungan

7 Jul 2019, 7/07/2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Tim Basarnas dan BPBD Kota Tangerang, menemukan Sura (25) , korban yang hanyut di Aliran Sungai Cisadane  Kota Tangerang. Korban yang ditemukan setelah melakukan pencarian  selama 24 jam lebih.

Tim Gabungan BASARNAS dan BPBD Kota Tangerang menemukan Sura salah satu korban yang terbawa arus sungai Cisadane di Kelurahan Periuk jaya Kecamatan Periuk, sedangkan rekan perempuannya gemar belum berhasil di temukan dan masih dalam pencarian tim gabungan, Sura di temukan pada sabtu PKL 20:30 Wib (6/7/2019) Bahrudin Kanit BPBD Kota Tangerang Kepada media.

Sebelumnya, korban dan temannya hendak menyelematkan Gemar rekan perempuannya yang terbawa arus Sungai yang terpeleset ketika sedang Mencuci kaki akan tetapi Sura ikut terbawa arus sungai yang memang pada saat itu arus terlihat deras.

lanjutnya, berawal dari gemar rekan perempuannya dalam satu komunitas  PUNK yang hendak mencuci kaki dan terpeleset dan terbawa arus dan temannya bernama indah hendak menolong ,karena tidak tertolong selanjutnya kedua korban berusaha di selamatkan oleh temannya bernama asep,namun hanya indah yang bisa selamatkan Sura dan gamar tetap terbawa arus. Papar Bahrudin.

Tim gabungan Basarnas dan BPBD Kota Tangerang baru berhasil menemukan Sura (25) sedangkan rekan korban Gemar belum diketemukan dan masih dalam pencarian yang akan di lanjutkan besok pagi.

> ldn

Iklan Masyarakat

TerPopuler