Agus Wisas Apresiasi Penetapan Dindin Sebagai Ketua DPRD LebakBantenNet

Agus Wisas Apresiasi Penetapan Dindin Sebagai Ketua DPRD Lebak

31 Agu 2019, 8/31/2019

BantenNet.com, LEBAK -Tokoh pemuda Kabupaten Lebak, Agus R Wisas memberikan apresiasi yang setingi tingginya kepada Partai Gerindra Kabupaten Lebak yang telah menetapkan Dindin Nurohmat sebagai ketua DPRD Lebak periode 2019-2024.

Penetapan tersebut kata Agus, merupakan hal yang tepat. Karena, Dindin dinilai mempunyai kecakapan dibidang organisasi, sehingga diyakini bisa memahami kondisi di Lebak.

"Saya mempunyai keyakinan bahwa DPRD Lebak periode 2019-2024 dibawah kepemimpinan Dindin Nurohmat akan tampil lebih baik lagi daripada periode sebelumnya,"kata Agus yang juga pernah menjadi ketua tim sukses Iti-Ade pada Pilgub Lebak, kepara wartawan, Sabtu(30/8).

Masih kata Agus, dirinya meyakini tidak akan ada lagi kasus pembelian mobil mewah untuk kendaraan operasional pejabat di Lebak.

"Saya yakin DPRD Lebak yang baru dilantik ini tidak akan memuluskan anggaran pembelian mobil mewah untuk para pejabat, seperti periode sebelumnya,"ujar Agus.

Untuk itu, Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada partai Gerindra Lebak yang telah tepat menetapkan Dindin Nurohmat sebagai ketua DPRD Lebak.
"Yang ditetapkanya adalah kader terbaik partai. Saya ucapkan terima kasih kepada Gerindra,"tutup Agus

>ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler