Dalam Waktu 1 Jam, Kapolsek Cisoka Langsung Amankan Pelaku PembacokanBantenNet

Dalam Waktu 1 Jam, Kapolsek Cisoka Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

30 Agu 2019, 8/30/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Jajaran Polsek Cisoka bekerjasama dengan Satpol PP Kecamatan Cisoka, berhasil mengamankan seorang pelaku pembacokan terhadap Jaro Sahroni (45) yang terjadi di Kampung Angsana RT.02 RW.01, Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Jumat (30/8/2019), Pelaku yang berasal dari kampung yang sama dengan korban ini adalah tetangga.

"Satu orang diamankan Muhammad Saiful (35) alias (Bakul)," ujar Kapolsek Cisoka AKP.Akbar Baskoro S.IK.

Berdasarkan keterangan saksi, ia mengungkapkan pada saat kejadian pelaku membawa senjata tajam berupa pisau dan golok.

"Keterangan saksi dan rekan korban, dia (pelaku) kondisinya sehat tapi kurang waras (gangguan jiwa), tapi, kalau di ajak ngobrol nyambung, kalau posisinya sedang sehat dan sadar, tapi kalau lagi tidak sadar, seperti orang stress," ujar tetangga korban Ustad Misbahudin.

Untuk Kronologis kejadiannya Ustad Misbahudin mengatakan, pelaku tengah mengobrol asik dengan korban, di lokasi kejadian dengan, pelaku membawa senjata tajam. Dan tersangka langsung spontan membacok Jaro Sahroni (45).

Kemudian, membacok Jaro Sahroni (45) yang tengah berada di sekitar warung, korban masih selamat meski terkena luka parah di bagian kepala (kritis), hingga kini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Paramita Cangkudu, Menurutnya, pelaku yang berhasil diamankan masih dimintai keterangan di Polsek Cisoka, Sebab saat pertama kali diamankan, pelaku berada dibawah pengaruh minuman keras.

"Saat diamankan tengah bawa senjata tajam berupa golok, dan pelaku dalam kondisi mabuk berat," ungkapnya.

Ia menyebutkan jika motif pembacokan terjadi disebabkan pengaruh minuman keras dan mabuk berat.

"Menurutnya, pelaku dan korban adalah warga satu kampung dan tinggal berdekatan," ujar Kapolsek Cisoka.

> mad
Iklan Masyarakat

TerPopuler