Dandim 0506/Tgr Ikuti Malam Anugrah Humas IndonesiaBantenNet

Dandim 0506/Tgr Ikuti Malam Anugrah Humas Indonesia

31 Agu 2019, 8/31/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dandim.0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengikuti malam.Anugrah Humas Indonesia (Ahi) yang di ikuti 150 peserta yang di gelar di Plaza Puspemkot Tangerang Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jumat (30/08/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos di sela-sela kegiatanya mengatakan, peserta malam AHI sebanyak 150 peserta dari humas ditingkat pemerintah, kementrian, lembaga, BUMN dan BUMD mengikuti acara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 di Kota Tangerang.

"Selain mengikuti kegiatan malam AHI keberadaan Kodim 0506/Tgr untuk membantu pengamanan agar kegiatan malam AHI yang di selenggarakan di Kota Tangerang berjalan aman dan lancar," katanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, malam Anugrah Humas Indonesia 2019 mengambil tema "Sinergi Membangun Reputasi" sebagai bentuk apresiasi bagi Humas. Di Indonesia dengan jumlah praktisi Humas sebanyak 30 ribu Humas.

Sementara, Salah satu perserta, Edi yang berasal dari Pemerintah Kota Kupang, NTT. mengaku sudah beberapa kali datang ke Kota Tangerang dan merasakan perubahan yang terjadi di Kota Seribu Industri Sejuta Jasa itu.

"Kota Tangerang sekarang sangat bagus dalam melakukan promosi kotanya. Kemudian, Kota Tangerang juga mengutamakan soal kebersihan, adanya perubahan infrastruktur, terutama tata kota yang bisa termasuk ke dalam 'city branding' dapat menjadi contoh untuk kota atau daerah lainnya. Tentu kita senang mengikuti AHI 2019 dan merasakan keakraban dengan humas-humas lain," kata Edi.

Malam Anugrah Humas Indonesia di hadiri, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Ketua Bawaslu RI Abhan, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin,Asmono Wikan CEO Humas Indonesia, Wali Kota Balik Papan Rizal Efendi, Wali Kota Makasar Iqnal Suhaib, Bupati Belitung Suhani Saleh, Plt Sekda Kota Tangerang Tatang Sutisna, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi, Sekda Palembang, Dirut Bank Sumsel, Dirut Bank Jatim, para SKPD Pemkot Tangerang dan peserta perwakilan Humas seluruh Indonesia.

>ldn/hms
Iklan Masyarakat

TerPopuler