Dua Periode Menjabat, Hermawan Atmaja TasyakuranBantenNet

Dua Periode Menjabat, Hermawan Atmaja Tasyakuran

31 Agu 2019, 8/31/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - H Hermawan Atmaja, S.Sos yang diusung oleh Partai Golkar pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 lalu berhasil mengambil hati masyarakat didapilnya. Sehingga meloloskan dirinya menjadi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang periode masa jabatan 2019-2024.

H Hermawan Atmaja yang resmi di lantik dan di ambil sumpah jabatannya pada Jumat, 23 Agustus 2019 lalu bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Tangerang. Sejak pukul 12.00 WIB telah nampak ramai para tamu undangan dari dapil tiga, yakni Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur. Ia menggelar acara syukuran di halaman rumah, di Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Pada acara syukuran ini H Hermawan Atmaja menyampaikan ucapan terima kasih pertama kepada Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh tim sukses, kader, simpatisan, relawan dan warga secara umum yang sudah mendukungnya. Sehingga dengan perolehan suara yang H Hermawan Atmaja dapatkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kembali terpilih menjadi anggota DPRD yang kedua periode.

“Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dangan izin-Nya saya bisa seperti ini. Juga saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya,” ucap H Hermawan Atmaja di iringi senyumnya yang sangat perduli masyarakat dengan jiwa sosialnya.

Lanjut H Hermawan Atmaja, dalam acara syukuran ini ia mengajak seluruh masyarakat untuk kembali menguatkan tali silaturahmi dalam menjalin kebersamaan. Walaupun bermacam warna dalam  pemilu, ia pun menyadari dengan adanya perbedaan, ia mengajak seluruh warga untuk bersatu kembali. "Karena pemilu akan selalu ada, dari pilkades sampai pilpres," pungkasnya.

> iwn / jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler