5 Bakal Calon Kepala Desa di Karang Anyar Bakal TereleminasiBantenNet

5 Bakal Calon Kepala Desa di Karang Anyar Bakal Tereleminasi

24 Sep 2019, 9/24/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kecamatan Kemiri terdapat tiga desa yang bakal melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades). Diantaranya, Desa Lontar, Karang Anyar dan Desa Patramanggala.

Masing-masing panitia pilkades telah menerima warga yang mendaftar  bakal calon kepala desa sebanyak 22. Desa Lontar terdapat 7 orang, Desa Patramanggala 5 orang dan Desa Karang Anyar terdapat 10 orang.

Kasi Pemerintahan yang juga  Penjabat Kepala Desa Lontar, Akhmad Fauzi mengatakan, para bakal calon kepala desa ini belum semuanya melengkapi persyaratan. Meski demikian, panitia tetap minta agar warga yang sudah mendaftar sebagai bakal calon segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. "Jangan sampai memasuki pada tahapan pilkades selanjutnya, masih terdapat persyaratan bakal calon yang belum melengkapinya," tegas Fauzi.

Pada pilkades nanti, dari 10 warga Desa Karang Anyar yang mendaftar  bakal calon, akan terdapat 5 atau lebih yang tereliminasi. Fauzi menjelaskan, karena jumlah bakal calon kepala desa yang ditetapkan sebagai calon kepala desa jumlahnya hanya 5. "Karena itu sudah peraturqn, jumlah calon kepala desa maksimal 5," jelas Fauzi.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler