7 Personil Polsek jati Uwung Dapatkan Perhargaan Purna BhaktiBantenNet

7 Personil Polsek jati Uwung Dapatkan Perhargaan Purna Bhakti

10 Sep 2019, 9/10/2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Polsek jatiuwung gelar upacara penghargaan tanda jasa dan pengabdian anggota selama bertugas agenda yang di kemas dalam bentuk upacara Pelepasan Purna Bhakti bagi anggota yang memasuki masa pensiun, senin pagi (9/9/2019) upacara di gelar di halaman Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung Kota Tangerang, yang dipimpin langsung oleh Kompol Aditya S.P Sembiring, S.IK.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Jatiuwung, Ny. Olivia Aditya S.P Sembiring, Para Pejabat Utama Polsek Jatiuwung, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Jatiuwung, dan 7 (tujuh) personil Polsek Jatiuwung yang memasuki masa pensiun di dampingi istrinya mengenakan pakaian Bhayangkari.

Ke 7 personil Polsek Jatiuwung yang Purna Bhakti tersebut diantaranya Ipda (Purn) H. Markani, Ipda (Purn) Tumin, Ipda (Purn) Pardono, Ipda (Purn) A. Chaerudin, Ipda (Purn) Sahdan Siregar, Ipda (Purn) Didi Sanusi, dan Aiptu (Purn) L. Mudiyana.

Dalam amanatnya, Kapolsek Jatiuwung yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu penghormatan atas jasa dan pengabdian terhadap para anggotanya yang memasuki masa pensiun dan kegiatan ini pertama kali di adakan di Polsek Jatiuwung.Ucap Kompol Aditya S.P Sembiring, S.IK.
“Kegiatan ini mungkin baru pertama kalinya di adakan di polsek jatiuwung, dan kegiatan ini dalam rangka memberikan penghormatan kepada rekan-rekan kita yang memasuki masa purna bhakti (pensiun), atas jasa dan pengabdian mereka selama bertugas di kepolisian khususnya di polsek jatiuwung ini” terang Kapolsek.

Kapolsek juga meminta kepada para personilnya yang memasuki masa purna bhakti (pensiun) agar tetap terjalin tali silaturahmi dengan Polsek Jatiuwung karena bagian tetap dari keluarga besar Polsek Jatiuwung.
“Kami berharap tali silaturahmi agar tetap terjalin dan tetap menjaga nama baik Polsek Jatiuwung dimana pun berada” imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada seluruh anggotanya yang masih aktif bertugas agar mencontoh para seniornya yang memasuki masa purna bhakti.

“Kepada seluruh anggota polsek jatiuwung, saya minta untuk mencontoh para senior kita yang memasuki masa purna bhakti, sehingga sampai masa purna tugasnya mereka masih tetap semangat, sehat dan di kenang oleh masyarakat” ungkap Kompol Aditya.
Usai memberikan amanatnya, Kapolsek memberikan cindera mata kepada 7 (tujuh) personilnya yang memasuki masa purna bhakti.

> hri

Iklan Masyarakat

TerPopuler