8 Orang Pelaku Penyerangan Diamankan Polsek JatiuwungBantenNet

8 Orang Pelaku Penyerangan Diamankan Polsek Jatiuwung

6 Sep 2019, 9/06/2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Polsek Jatiuwung berhasil mengamankan 8 orang pelaku penyerangan terhadap warga kampung Jatiuwung, yang terjadi pada hari Rabu (04/09/2019) pukul 23.30 WIB, di jalan Gatot Subroto Km.5 depan toko Indomaret pertigaan BRI Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan  Periuk Kota Tangerang.

Adapun Delapan ( 8) orang pelaku tersebut berasal dari wilayah Tangerang Selatan, diantaranya: 1) Hendro Sasongko alias Hendro (26) warga perum binong permai, Curug, Kota Tangsel (membawa kayu), 2 Lovinki Hepindria als Oping (16) warga perum binong permai, Curug, Kota Tangsel,3 Viki Rarung als Yamer (24) warga perum binong permai, Curug, Kota Tangsel,4 Yudha Yustiwardana als Bebe (20) warga perum binong permai, Curug, Kota Tangsel (membawa bambu), 5 Muhammad Andriansyah als Andri (14) warga perum binong permai, Curug, Kota Tangsel (membawa pisau dapur),6 Ilham Aliudin als Ilham (20) warga perum binong permai, Curug Kota Tangsel (membawa kayu yang berpaku),7 Riski Alamsyah alias Riski (17) warga kampung. babakan, binong, Curug Kota Tangsel (membawa samurai) dan 8 Ferry Gunawan alias Temon (23) warga perum binong permai, Curug Kota Tangsel.

Polsek Jatiuwung yang mendapat informasi bahwa ada keributan di jalan Gatot Subroto Km.5 depan toko Indomaret pertigaan BRI jati tersebut, dengan cepat melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang di duga melakukan keributan.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Aditya S.P Sembiring, S.IK menjelaskan, bahwa keributan tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB, warga binong (para sopir angkot R.07 jurusan Binong-Malabar) yang mendapat tantangan via WA yang isinya “kalau berani jangan di Binong, ni gua orang Jati” atas tantangan tersebut, selanjutnya rombongan sopir angkot tersebut terlebih dahulu meminum minuman keras (Ciu) di wilayah Binong, Curug, Tangsel. Setelah itu secara bersama sama berangkat menuju ke kampung Jatiuwung kota Tangerang untuk memenuhi tantangan tersebut, dan sesampainya di kampung jatiuwung terjadilah keributan.

Mendengar informasi tersebut, anggota Polsek Jatiuwung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek langsung mendatangi lokasi keributan untuk melerai dan mengamankan lokasi sekaligus menangkap para pelaku yang membuat keributan.

“Para pelaku terduga tawuran yang berhasil kita amankan sebanyak 8 orang, ada 2 orang diantaranya yang kedapatan membawa senjata tajam berupa samurai, pisau dapur dan arit” jelas Kapolsek.

Para pelaku tawuran yang berhasil di amankan berikut barang buktinya berupa senjata tajam sejenis : samurai, sebilah arit, sebilah pisau dapur dan 1 unit mobil angkot bernomor polisi B 2743 IV, langsung di bawa ke Mapolsek Jatiuwung.

“Para terduga pelaku tawuran bersama barang buktinya sementara ini kami amankan di Polsek Jatiuwung untuk pengusutan lebih lanjut”

>  hari / jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler