Bakal Calon Termuda di Desa PatramanggalaBantenNet

Bakal Calon Termuda di Desa Patramanggala

26 Sep 2019, 9/26/2019

BantenaNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri terdapat 5 orang yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa. Satu dari 5 bakal calon tersebut adalah Jayadi, anak dari H. M Rohadi mantan Kepala Desa Patramanggala selama 2 periode.

Dari 5 bakal calon kepala desa tersebut ada satu tokoh yang menarik untuk diketahui lebih jauh sosoknya. Apalagi dia merupakan bakal calon termuda. Berangkat dari pengalaman sebagai ketua  KNPI Kecamatan Kemiri selama 2 periode sampai dengan sekarang.  Keaktifan Jayadi di organisasi kepemudaan yang dipimpinnya ini terbukti ketika warga mendapatkan musibah banjir di Kampung Sukadiri dan sekitarnya. Beliau aktif membantu warga yang terkena musibah, yakni dengan menurunkan bantuan dan membuka dapur umum untuk warga.

Pria murah senyum dengan postur tubuh tinggi ini beberapa waktu lalu sempat diragukan kemampuannya ikut serta dalam pilkades mendatang. Ternyata dari 5 bakal calon kepala desa ini warga justru mengerucutnya kepada Jayadi. Dalam pilkades serentak pada 1 Desember mendatang ia mengaku, ingin membuktikan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin. Apalagi secara usia dirinya merupakan bakal calon kades termuda diantara empat calon yang lainnya.

Usaha maksimal dan kerja keras pria yang akrab disapa Bang Jay (Jayadi) ini harapannya dapat membuahkan hasil. Dapat terpilih dan menduduki kursi kepala desa periode 2019-2025. Sosok Bang Jay atau Jayadi di pesta demokrasi tingkat desa ini terbilang pemula. Tetapi pengalamannya sebagai ketua KNPI membuat hal tersebut tidak begitu sulit baginya.

Pria kelahiran Tangerang, 11 maret 1980 ini memang sangat menarik simpati dan selaras dengan keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan di pemerintahan desa. Dari hal tersebut akhirnya mendorong Jayadi untuk maju dalam kontestasi pilkades 2019. Sekaligus mewakili dari kaum milenial yang kedepannya akan membawa berbagai perubahan, terutama pemerataan di segala bidang dan transparansi yang selama ini di nilai kurang oleh masyarakat.

Jiwa kepemimpinan Jayadi ini terlihat ketika aktif di berbagai organisasi. Selain dikenal bertanggung jawab dan berdedikasi, Jayadi juga mampu mengayomi masyarakat, baik kalangan muda maupun tua. “Saya maju dalam pilkades bukan karena ambisi pribadi, melainkan karena dorongan dari para tokoh yang memberikan kepercayaan kepada saya. Itu yang memotivasi saya dalam melakukan perubahan,” pungkasnya.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler