Bersama Pemuda Desa FSPK Gelar Seminar Motivasi dan Pelatihan Pembuatan Sofa BantenNet

Bersama Pemuda Desa FSPK Gelar Seminar Motivasi dan Pelatihan Pembuatan Sofa

8 Sep 2019, 9/08/2019

BantenNet.com, LEBAK - Forum Silaturahmi Pemuda Kumpai (FSPK) menggelar Seminar Motivasi dan Pelatihan Pembuatan Sofa Bersama CSR PT. PLN Provinsi Banten bertempat di Kantor Desa Kumpay, kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Banten. Sabtu, (07/09/19).

Peserta pada acara kali ini mengundang Organisasi Mahasiswa, Pemuda Desa dan kawan-kawan Media.

M. Azrul Mubin ketua umum FSPK mengungkapkan bahwa  kegiatan ini di gelar dengan melihat situasi dan kondisi pemuda dan masyarakat yang punya semangat belajar, namun tidak ada wadah untuk bisa belajar dan berekspresi. sehingga dibuatlah satu wadah FSPK untuk bisa menjadikan ruang kreativitas dan inovasi.

"Adapun kegiatan ini seperti seminar motivasi, dalam kegiatan terlihat para peserta sangan antusias dan begitu hidmat dalam mengikuti kegiatan ini." terang Azrul.

Ditempat yang sama Heru Huzaini yang juga menjadi narasumber motivasi, pemuda sebagai estafet dan ujung tombak majunya sebuah bangsa haru senantiasa semangat dan terus belajar sehingga mempunyai daya saing dan skil dalam menghadapi bonus demografi.

“Karena pada dasarnya motivasi datang ada dari dua faktor diantaranya, internal dan eksternal itu semua yang akan bisa membuat keinginan dan semangat berjuang, semoga semangat itu yang bisa motivasi kita agar terus belajar karena belajar tidak terikat oleh ruang dan waktu,” ungkap Heru Huzaini sebagai Narasumber Training Motivation.

Dalam kesempatan itu, hadir pula dari pihak PLN Provinsi Banten, Ia merasa bangga dengan adanya kegiatan ini. "Baru kali  ini saya menemukan Desa yang mendapatkan CSR itu ada bukti kongkrit nya seperti Sofa hasil produksi dari pada pemuda FSPK" tandasnya.

> ldn/mg02
Iklan Masyarakat

TerPopuler