BPD Kecamatan Teluknaga Kompak Lantik Panitia PilkadesBantenNet

BPD Kecamatan Teluknaga Kompak Lantik Panitia Pilkades

2 Sep 2019, 9/02/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG- Kecamatan Teluknaga terdapat 11 desa yang bakal melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 1 Desember 2019 mendatang. Diantaranya, Desa Teluknaga, Kampung Melayu Barat, Kampung Melayu Timur, Kebon Cau, Babakan Asem, Muara, Tanjung Pasir, Pangkalan, Tegalangus, Bojong Renget dan Lemo.

Di masing-masing desa pada Senin, 2 September 2019 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melantik panitia pilkades secara bersamaan. Namun pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di masing-masing desa dan hanya waktu yang tidak bersamaan. Karena sesuai jadwal, Senin 2 September merupakan jadwal terakhir BPD membentuk dan melantik panitia pilkades.

Kasi Pemerintahan, Kecamatan Teluknaga, Subur Johari mengatakan, setelah panitia pilkades di masing-masing desa dilantik, selanjutnya melaksanakan tahapan berikutnya. Salah satu diantaranya adalah mengusulkan anggaran yang dibutuhkan untuk melaksanakan pilkades. Bukan hanya itu, tugas panitia pilkades ini akan berakhir setelah menetapkan calon kepala desa terpilih dan dilantik.

Ia berharap, pada pilkades serentak nanti dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Tentunya sesuai dengan harapan warga di masing-masing desa. "Yakni memilih calon kepala desa yang amanah dan melanjutkan program pembangunan desa yang tertunda," jelas Subur.

> iwn /jar.
Iklan Masyarakat

TerPopuler