Dahsyatnya Do’a Anak YatimBantenNet

Dahsyatnya Do’a Anak Yatim

19 Sep 2019, 9/19/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Islam sangat memuliakan anak yatim. Karena itu sudah sepantasnya anak yatim diperlakukan dengan baik. Karena hal ini akan menjadikan salah satu ukuran keimanan seorang muslim.

Mahpudin Kipang, mantan Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk selama enam tahun menjabat tidak lupa memuliakan anak yatim. Yakni dengan memberi santunan kepada mereka. Termasuk pada masa-masa pencalonan ini, ia tidak melupakan mereka. Bahkan saat mendaftar sebagai bakal calon kepala desa, sejumlah anak yatim diwilayahnya ikut mengiringi langkahnya.

Menurut Mahpudin Kipang, banyak sekali pelajaran dan hikmah yang dipetik. Salah satunya adalah kedahsyatan do'a anak-anak yatim. Jika anak-anak yatim berdo'a, maka langit akan terbuka hijabnya, dan doá itu akan menembus langit. Hingga langsung sampai kepada Sang Khaliq yaitu Allah SWT.


Ia mengaku, pengalaman tersebut pernah dirasakan selama enam tahun menjabat. Kedekatannya dengan anak yatim semua urusan dapat diselesaikan dengan lancar. "Syukur Alhamdulillah, semua masalah dan urusan semuanya terlewati dengan selesai," ungkapnya.

Ia menambahkan, masih banyak pengalaman lain tentang dahsyatnya doa anak yatim yang tidak diutarakan semuanya. Oleh karena itu, pada keikutsertaan Mahpudin Kipang dalam pencalonannya ini tidak jauh dan tidak meninggalkan anak yatim. Seperti halnya Rabu, 18 September 2019, ia mendaftar sejumlah anak yatim ikut mengawalnya.

>iwn


Iklan Masyarakat

TerPopuler