Dua Staf Desa Kedaung Barat, Rebut Kursi Kepala DesaBantenNet

Dua Staf Desa Kedaung Barat, Rebut Kursi Kepala Desa

18 Sep 2019, 9/18/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Wow keren, dua staf Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur mengajukan cuti. Lantaran dua kasi yakni Ahmad Sartibi, Kasi Pembangunan dan Sarnin, Sekretaris Desa (sekdes) non PNS akan merebut kursi kepala Desa.

Awalnya jauh hari sebelumnya kedua staf desa ini hanya menyampaikan secara lisan kepada Penjabat Kepala Desa Kedaung Barat, Ahmad Franky. Ternyata penyampaian secara lisan yang disampaikan itu benar, bahwa keduanya akan mendaftar sebagai bakal calon kepala Desa.

Bukti kebenaran yang disampaikan itu benar dan sebelum panitia pemilihan kepala desa (pilkades) membuka pendaftaran mereka minta kepada Franky untuk dibuatkan surat keterangan cuti. Karena pada pendaftaran nanti surat keterangan tersebut untuk melengkapi beberapa persyaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala Desa.

Dengan terjadinya kekosongan staf desa, Franky telah mengisinya kembali. Dengan maksud, agar pelayanan desa tidak terhambat dan masyarakat dapat terlayani seperti biasa. Ia menambahkan, setelah pilkades selesai dan panitia telah menetapkan calon kepala desa terpilih, kekosongan yang terjadi nanti akan dimusyawarahkan kembali. "Agar suasana paska pilkades nanti tetap aman, tentram dan damai," ungkap Franky.

> iwn

Iklan Masyarakat

TerPopuler