H. Ahmad Supriyatno Balon Kades Muara Santuni Ratusan YatimBantenNet

H. Ahmad Supriyatno Balon Kades Muara Santuni Ratusan Yatim

17 Sep 2019, 9/17/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  H. Ahmad Supriyatno santuni ratusan anak yatim, acara yang dilaksanakan dirumahnya pada senin malam selasa 16 September 2019.Momentum muharram menjadi pelajaran berharga bagi kita,betapa pentingnya nilai-nilai kebahagiaan bagi anak yatim yang pada malam itu diperhatikan dan disantuni.


Berbagi dibulan Muharram bulan ini dimanfaatkan mereka yang mampu memberikan sebagian harta nya, kepada anak-anak yatin.Momen ini dijadikan lebarannya anak yatim, sehingga mereka bahagia bukan hanya lahir bathin pun Ikut merasakan
 Kebahagian keluarga Ahmad Supriyatno bisa berbagi bersama dengan anak yatim.

H. Ahmad Supriyatno mengudang Ucok Sanusi dan Yadi Sembako dua pelawak untuk memberikan hiburan yang semata-mata bukan hanya sekedar tontonan tapi juga tuntunan,dan paling inti adalah adanya para guru2 kita yang telah ridho memberikan do'a ilmu dan nasehat berharga untuk kita semua.

H. Ahmad Supriyatno yang pada hari ini Selasa 17 September mendaftarkan dirinya, sebagai calon kepala desa Muara priode 2019-2025.Banyak dukungan yang diberikan kepada dirinya baik dari keluarga atau pun dari pendukung panatiknya. Untuk mengantarkan dirinya merebut kursi kepala Desa Muara.

"Warga berterimakasih kepada  H.Ahmad Supriyatno dan keluarga serta Istri ,calon kepala Desa Muara Kecamatan Teluknaga, yang telah mengundang kami untuk menerima santunan terutama masyarakat Muara dan kami siap mendukung niat baik bapak, semoga do'a-do'a anak yatim menjadi senjata kemenangan nya.
Semoga setiap senyum mereka menjadi nilai kebaikan dan pahala untuk kami para anak yatim .   

> jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler