HKGB Ke-67, Polda Metro Jaya Gelar Bhakti Kesehatan dan Bhakti SosialBantenNet

HKGB Ke-67, Polda Metro Jaya Gelar Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial

26 Sep 2019, 9/26/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Wujud kepedulian Polda Metro Jaya kepada masyarakat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67, Polda Metro Jaya menggelar  kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial, berlokasi di lapangan Kampung Baru Dadap Tangerang, Kamis (26/09/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Kapolda sekaligus Ketua Bhayangkari DKI Jakarta, ibu Tutik Widiastuti Gatot Edy Pramono, Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Umardani, Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, Kapolsek Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim beserta Danramil 01 Teluknaga, Kapten Czi Arni Fanani.

Dir Binmas Polda Metro Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada para panitia beserta donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan bhakti kesehatan dan Bhakti Sosial hari ini.

“Ini merupakan kegiatan sosial, wujud nyata bersama masyarakat yang kurang mampu, wujud nyata bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya, sehingga 1500 masyarakat yang hadir bisa di layani, seperti pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan umum, pemberian obat-obatan dan sembako.

Semoga langkah kita yang baik ini mendapat ridho dari Allah SWT, Tutup Kombes Pol Umardani menambahkan.

Kegiatan Bhakti kesehatan dan Bhakti Sosial berjalan tertib dan lancar, warga Kampung Baru Dadap sangat antusias mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan sembako.

Ibu khodijah salah satu warga mengatakan, ia sangat senang sekali dan terbantu bisa mendapatkan sembako dan pemeriksaan kesehatan. Semoga bantuan seperti ini bisa rutin tiap tahun di selenggarakan, Ucapnya.

> ldn

Iklan Masyarakat

TerPopuler