Kadin PB Banten Apresiasi Restorasi Usaha di Kadin PB CilegonBantenNet

Kadin PB Banten Apresiasi Restorasi Usaha di Kadin PB Cilegon

3 Sep 2019, 9/03/2019

BantenNet.com, CILEGON - Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) Provinsi Banten melalui Wakil Ketua Umum Bidang Industri Pers dan Media Massa, Firdaus, adakan kunjungan ke Kantor Kadin PB Kota Cilegon dalam rangka memperkuat organisasi.

Kunjungan Firdaus tersebut disambut langsung oleh Ketua Kadin PB Kota Cilegon Fathurahman, Wakil Ketua Kadin PB Cilegon Edi Muhdizein, serta Direktur Eksekutif Kadin PB Cilegon Didin Saprudin, Selasa (3/8).

Pada kesempatan tersebut, Firdaus menyampaikan amanat serta pesan Ketua Umum Kadin PB Banten H. Iyus Yusuf Suptandar atau yang akrab dikenal Haji Iyus, kepada pengurus Kadin PB Kota Cilegon untuk melaksanakan program pembinaan usaha bagi anggota.

"Kunjungan ini dalam rangka memperkuat organisasi. Selain itu juga menyampaikan amanat Ketua Kadin Banten Haji Iyus, untuk melaksanakan program pembinaan usaha untuk para anggota, memperkuat hubungan dengan industri, menjaga kondusifitas usaha di Kota Cilegon, dan membangun hubungan yang baik dengan pemerintah daerah," tutur Firdaus.

Selain itu, Firdaus juga mengapresiasi program pengurus Kadin PB Kota Cilegon yang terus melakukan restorasi iklim usaha di Kota Cilegon yang diketahui saat ini hanya dikuasai segelintir kelompok.

"Kami sangat apresiasi dengan para pengurus Kadin Kota Cilegon yang terus berupaya untuk melakukan restorasi agar semua pengusaha mendapat kesempatan yang sama di Kota Cilegon," ujarnya.

Ketua Kadin PB Kota Cilegon Fathurahman menyampaikan pengurus Kadin PB Kota Cilegon akan terus konsisten dalam melaksanakan program.

"Kami disini akan terus konsisten dalam melaksanakan program, terutama yang berkaitan dengan pengusaha di Kota Cilegon," ujarnya.

Selain konsisten dalam melaksanakan program, secara tegas Fathurahman mengatakan pengurus Kadin PB Kota Cilegon akan terus melakukan restorasi iklim usaha di Kota Cilegon.

"Saya dan pengurus disini akan terus mendukung restorasi supaya tidak dikuasai satu kelompok saja. Di era keterbukaan saat ini, semua harus mendapatkan kesempatan yang sama," tandasnya.

> ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler