Kapolda Banten Pimpin Upacara Sertijab Karo SDM, Kapolres Lebak dan Serang KotaBantenNet

Kapolda Banten Pimpin Upacara Sertijab Karo SDM, Kapolres Lebak dan Serang Kota

13 Sep 2019, 9/13/2019

BantenNet.com, SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama dilingkungan Kepolisan Daerah Banten, di Aula Serba guna Polda Banten Polda Banten, Jum'at (13/9/2019).

Adapun 3 Pejabat yang Sertijab, yakni Pejabat lama Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo S.I.K., M.H, yang digantikan Pejabat Baru Karo SDM Kombes Pol Tommy Wibisono S.I.K, Pejabat lama Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.I.K., M.H., dan Pejabat baru Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.I.K.,M.Si, serta Pejabat lama Kapolres Serang Kota AKBP Firman Afandi, S.I.K., digantikan Pejabat baru Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K.

Dalam Upacara serah terima jabatan tersebut, turut dihari Oleh Wakapolda Banten, Irwasda Polda Banten, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Kapolres dan Kapolresta, Perwakilan Pamen Polda Banten, Perwakilan Pama Polda Banten, Perwakilan Bintara Polda Banten dan Perwakilan PNS Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, sebelum memberikan sambutan nya dalam acara serah terima jabatan. Kapolda terlebih dahulu memimpin sumpah dan janji kepada pejabat baru dengan didamping para rohaniawan.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung makna yang sangat Strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Hal ini sudah biasa dilakukan dilingkungan Polri. Dan tentunya agar tetap mampu menampilkan Performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semangkin berkembang," ujar Kapolda.

Tomsi menambahkan, Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif,dengan mempertibangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas.

Kemudian, Kapolda juga berpesan kepada para Bhayangkari dalam mendampingi suami selama melaksanakan
tugas serta pengabdianya untuk ikut mengelola organisasi Bhayangkari Daerah Banten.

"Saya berharap, kondisi ini tetap ibu-ibu pertahankan dan tingkatkan pada masa yang akan datang," pinta Kapolda.

Diakhir sambutannya, Kapolda juga mengucapkan terimakaaih kepada pejabat lama serta kepada Bhayangkari yang telah mendampingi para suami selama melaksanakan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih selama melaksanakan tugas serta pengabdiannya dalam ikut mengelola organisasi Bhayangkari Daerah Banten, serta ucapan selamat datang pada pejabat yang baru," tutup Kapolda.

> jar/hms
Iklan Masyarakat

TerPopuler