Mahpudin Kipang Pertama Kali Daftar Sebagai Bakal Calon KadesBantenNet

Mahpudin Kipang Pertama Kali Daftar Sebagai Bakal Calon Kades

18 Sep 2019, 9/18/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -18 September 2019 pukul 09.51 WIB Mahpudin Kipang mantan Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk daftar sebagai bakal calon kepala desa. Di hari ke empat ini panitia pemilihan kepala desa (pilkades) baru pertama kali menerima pendaftar, yakni Mahpudin Kipang. Sesuai jadwal, pendaftaran bakal kalon kepala desa akan ditutup pada 22 September mendatang.

Dengan berjalan kaki sebanyak puluhan pendukung dan relawan mengiringi langkah Mahpudin Kipang menuju ke sekretatiat pilkades. Sesampainya di sekretariat, kedatangan Mahpudin Kipang bersama pendukung dan relawan disambut baik oleh panitia pilkades. Selanjutnya, hanya Mahpudin Kipang yang dipersilahkan masuk, sedangkan pendukung dan relawan hanya boleh sampai di luar kantor desa saja.

Selain disambut panitia pilkades, Penjabat Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Nina Herlina, Babinsa, Binamas Badan Permusyawaratan Desa, (BPD) dan panwas juga ikut menyambut kedatangan Mahpudin Kipang. Ucapan terima kasih disampaikan Mahpudin kepada para pihak terkait atas sambutan yang diberikan. "Bismillah, kedatangan saya di sekretariat pilkades ini untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa," ungkap Mahpudin yang akrab di sapa Kipang.

Selanjutnya, panitia mempersilahkan para tamu undangan duduk di tempat yang sudah disediakan. Berikutnya, penjabat kepala desa, babinsa, binamas, panwas dan panitia pilkades sendiri menyampaikan beberapa hal yang wajib diketahui dan diperhatihan oleh pendaftar. "Karena dalam pelaksanaan pilkades mulai dari awal sampai akhir nanti dapat menciptakan suasana aman, damai dan berdaulan," jelas ketua Panitia Pilkades, Kamsari.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler