Maju Lagi, Untuk Yang Kedua KalinyaBantenNet

Maju Lagi, Untuk Yang Kedua Kalinya

19 Sep 2019, 9/19/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Jabal Nur (incumben) mantan kepala Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga kembali maju ke kanca pemilihan kepala desa periode 2019-2025. Kedua kalinya ini ia mencalonkan diri sebagai kepala desa, bertujuan meneruskan program pembangunan desa untuk lebih maju dan berkembang. Rencana ini telah ia buktikan dengan mendaftarkan sebagai bakal calon kepala desa. Selanjutnya, ia tinggal menunggu penetapan sebagai calon kepala desa yang disampaikan oleh panitia pemilihan kepala desa (pilkades).

Selain bukti panitia menerima Jabar Nur untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa, juga ia buktikan dengan ratusan warga mengawal saat ke sekretariat pilkades untuk mendaftar. Artinya, tidak sedikit warga masih mengharapkan pada pilkades mendatang Jabal Nur terpilih kembali.

Di pencalonan yang kedua kalinya ini tentunya ia juga mempunyai harapan, yakni dapat kembali terpilih dan merealisasikan seluruh usulan yang disampaikan warga melalui pemerintahan. Juga melanjutkan program pembangunan, baik bidang sosial, budaya serta peningkatan menegement. Seperti halnya di bidang perekonomian masyarakat, itu pun kinerja kedepannya di lakukan secara bersama-sama dan bergotong royong.

Ia menambahkan, kepemudaan melalui wadah yang ada di desa, itu pun menjadi kiat Jabal Nur untuk memajukan potensi desa secara profesional. Menciptakan lapangan kerja, untuk mengurangi kenakalan remaja serta mengurangi angka pengangguran. "Terutama di bidang pendidikan, apa pun alasannya mereka adalah anak generasi penerus bangsa menjadi anak bermutu dan berkwalitas,” ungkap Jabal Nur.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler