Panitia Pilkades Sasak Baru Terima Dua PendaftarBantenNet

Panitia Pilkades Sasak Baru Terima Dua Pendaftar

15 Sep 2019, 9/15/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Di hari kedua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Desa Sasak, Kecamatan Mauk tercatat telah menerima pendaftaran sebanyak dua bakal calon (balon) kepala desa di sekretariat pilkades.

Hari pertama panitia pilkades membuka pendaftaran menerima Muslika dan hari kedua Bustomi (incumben). Panitia menutup pendaftaran sampai pada 22 September dan masih menerima warga siapa saja dan dari mana saja untuk mendadtar

Ketua panitia pilkades Sasak Wasiudin mengatakan, di hari kedua warga sebagai balon kepala desa tampak antusias melakukan pendaftaran. Terbukti dari banyaknya balon yang mendaftar terhitung sampai hari kedua baru terdapat dua.

Ia menjelaskan, untuk pendaftaran tidak ada batasan jumlah balon dan untuk lebih lanjutnya tahapan seleksi akan dilakukan di tingkat kabupaten. Maksimalnya hasil seleksi sebanyak lima balon yang akan bertarung dikancah pilkades nanti.

Ia berharap, semoga pilkades yang digelar serentak pada 1 Desember mendatang bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan. "Kami sebagai panitia pelaksana pilkades Sasak mengajak kepada seluruh warga agar memberikan hak suaranya untuk mencari dan melahirkan kepala desa definitif baru dengan membawa perubahan lebih baik lagi,” harapnya.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler