Pedepokan Kera Putih Tampilkan Palang Pintu Diacara Sang JitBantenNet

Pedepokan Kera Putih Tampilkan Palang Pintu Diacara Sang Jit

10 Sep 2019, 9/10/2019


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Suasana serah terima uang adat warga Tionghua yang ada di Desa Lemo kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang. Serah terima uang dalam  bahasa Cina benteng (Sang jit ) di bawain duit dari pihak mempelai lelaki kemempelai wanita kalau adat betawi.

Suhu Asen warga Kampung baru dari pihak mempelai wanita bertempat di rumah makan sewan Negelasari Kota Tangerang, di meriahkan  Palang pintu pencak silat Kera Putih kampung kebon Pasir Desa Lemo kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang Banten. Acara sang jit dilanjutkan prosesi pemberkatan.

 "Ancin berharap semoga bermanfaat, juga menjadi inspirasi  untuk kita khususnya warga Tionghua kampung tengah Cinbeng  yang ada di Desa Lemo mengangkat budaya kita sendiri kalau bukan kita yang melestarikan kesenian tradisional,seperti pencak silat kera putih yang sudah lama di kampung Lemo imbuhnya

Janji-janji para kandidat partai saat ada maunya, yang katanya mau melestarikan kesenian terutama pencak silat kera putih,yang ada di kampung Kebon pasir Desa Lemo.

Dua orang kandidat partai pernah mengunjungi padepokan pencak silat kera putih, tapi sampai saat ini setelah mereka terpilih jadi anggota Parlemen di pusat cuma janji-janji yang mereka ucapkan kenyataannya nol besar. Dengan nada kesal Ancin yang ia ucapkan kepada media Online bantennet. com.

 "Mereka  berkata akan memperbaiki pasilitas dan akan membawa ke turnamen". Suhu Asen dan Ancin sangat berharap mereka bisa memperbaiki pasilitas padepokan pencak silat kera putih. Yang pernah mereka ucapkan.

>jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler