Pembukaan MTQ Ke-8 Tingkat Kecamatan Rajeg Ditandai dengan pelepasan Burung MerpatiBantenNet

Pembukaan MTQ Ke-8 Tingkat Kecamatan Rajeg Ditandai dengan pelepasan Burung Merpati

28 Sep 2019, 9/28/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ditandai dengan pelepasan Burung Merpati Peringatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 8 Tingkat Kecamatan Rajeg dimulai pada Sabtu 28 September 2019 di halaman kantor Kecamatan.

Sebelumnya Kegiatan diawali Pawai Ta'aruf tersebut mengawali rangkaian MTQ yang digelar di yang diikuti dari12 desa dan 1 Kelurahan menjadi tanda dimulainya agenda tahunan in diikuti sebanyak 125 peserta yang dibagi pada beberapa cabang yang dilombakan.

Tampak Dalam acara pawai ta'aruf tersebut, seluruh elemen warga yang terdiri dari unsur muspika Kecamatan Rajeg, guru, pelajar, tenaga kesehatan puskesmas, tokoh masyarakat memadati acara.

Dalam sambutannya Camat Rajeg H.Ahmad Patoni Sip,MM, pada sambutannya menjelaskan, harapan Saya, Mudah-mudahan pada tahun ini mendapatkan Juara, Walaupun tidak juara umum paling mendapatkan Juara I,"harapnya.

Alhamdulillah, pari kegiatan ini Kehadiran Semua elemen masyarakat dalam mengawali kegiatan dari mulai persiapan, pawai Ta'aruf merupakan satu bentuk kerja sama serta dukungan baik kegiatan inj,"ungkapnya.


Kepala Dinas Kependudukan Keluarga Berencana, H Arsyad Iskandar yang  mewakili Bupati Tangerang yang hadir dalam pembukaan MTQ menyampaikan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan MTQ Ke 8 Tingkat Kecamatan Rajeg sangat meriah dengan ditandai dengan Pawai Ta'aruf dari seluruh wilayah se Kecamatan Rajeg ini.

"Saya sangat Apresiasi baik dengan kegiatan diwilayah Kecamatan Rajeg ini, luar biasa dan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah bersama sama  mensukseskan kegiatan ini.

Insyaallah, dengan kesiapan dari seluruh wilayah, nantinya untuk Kecamatan Rajeg dapat menjadi tuan rumah pada tingkat MTQ Kabupaten Tangerang  nantinya,

Tampak hadir pada kegiatan, Kepala Dinas  Kependudukan Keluarga Berencana, H Arsyad Iskandar, Camat, Sekcam, Ketua LPTQ, MUI, Kapolsek, Danramil 12/Rajeg, Kepala KUA, Kades, Lurah,unsur OKP tokoh ulama dan masyarakat SIK Kecamatan Rajeg.

> ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler