Prayogo Ahmad Zaidi Tokoh Muda Ketua Katar Nyalon Kades BantenNet

Prayogo Ahmad Zaidi Tokoh Muda Ketua Katar Nyalon Kades

22 Sep 2019, 9/22/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Prayogo Ahmad Zaidi.S.ip ketua karang taruna (KATAR) kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang. Turut serta dalam kompetisi calon kepala Desa Kampung Melayu Timur.Prayogo mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon kepala desa pada Jumat tanggal 20 September 2019 sekitar pukul 14 '00 Wib dan diterima oleh ketua panitia pilkades Kampung Melayu timur  M.Jalaludin.S.ag dan di saksiakan oleh ketua BPD kp.melayu timur Aceng atmaja

"Prayogo tokoh pemuda yang aktif di organisasi kepemudaan kecamatan Teluknaga, ingin  berkompetisi secara  sehat menciptakan pilkades yg sejuk dan damai untuk bersaing mendapatkan kursi kepemimpinan kepala desa yang nantinya menjalankan program desa kearah yang lebih baik lagi jika dirinya terpilih.

"Ditangan pemuda lah tumpuhan dan harapan itu muncul, untuk menuju perubahan dengan semangat serta dorongan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat.terlihat begitu antusias masyarakat rela berjalan kaki mengantarkan kepintu gerbang kantor sekretariat, pilkades Kampung Melayu Timur.

Pilkades serentak yang rencana nya digelar tanggal 1 Desember 2019,oleh pemerintah kabupaten Tangerang. "Tokoh pemuda yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat, yang akan membawa perubahan Desa kampung melayu timur,kerah yang lebih baik lagi.

"Prayogo Ahmad Zaidi  memaparkan kepada bantennet. com, jika dirinya terpilih dan dipercayakan memimpin desa, dia akan menjaga kepercayaan itu degan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus di laksanakan dengan baik,insya allah jabatan kepala desa akan sayah pergunakan sebagai alat perjuangan bukan sebagai alat kekuasaan.ucapnya

> jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler