Ratusan Warga Kawal Incumben Daftar Bakal Calon KadesBantenNet

Ratusan Warga Kawal Incumben Daftar Bakal Calon Kades

16 Sep 2019, 9/16/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pukul 09.30 WIB M. Yasin (incumben) berangkat ke sekretariat panitia pemilihan kepala desa (pilkades). Untuk mendaftar bakal calon kepala desa. Di kawal bersama dengan ratusan yang berkumpul di halaman rumahnya, warga menggunakan kendaraan bermotor.

Sesampainya di sekretariat pilkades, M. Yasin yang didampingi istrinya menyerahkan semua berkas yang dibutuhkan. Diterima dan panitia menyatakan resmi, M. Yasin  bakal calon kepala desa. Selanjutnya, tinggal menunggu penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa yang disampaikan oleh panitia pada 10 Oktober mendatang.

Pantauan media bantennet.com ,warga beramai-ramai kawal salah satu bakal calon kepala desa yang mereka dukung.  Diketahui, M. Yasin  adalah bakal calon incomben yang selama 6 tahun telah memimpin roda pemerintahan Desa Muara kecamatan Teluknaga . Bakal Calon yang satu ini jauh-jauh sebelumnya diprediksi oleh khalayak umum baik dalam maupun luar Desa Muara dapat kembali merebut kursi kepala desa periode 2019-2025.

Prediksi tersebut muncul lantaran rumor yang berkembang di masyarakat bahwa selama masa kepemimpinannya. Desa Muara secara signifikan mengalami perubahan dan kemajuan serta terkenal loyalitasnya kepada warganya tanpa pandang bulu. "Bismillah, semoga saya dapat kembali menduduki kursi kepala desa periode 2019-2025," ungkapnya.

Menurut salah satu warga sejak M. Yasin menjadi kepala desa Muara pertama sapai saat ini beliau mendaftar kembali, dirinya mendukung untuk memenangkan kompetisi pilkadis yang rencananya akan digelar 1 Desember.jelasnya.

Balon (bakal calon) kepala desa Muara menurutnya ada lima orang balon kepala desa, yang akan berkompetisi merebut kursi kepala desa Muara. Siapa yang menang nanti dia adalah pimpinan kita, imbuhnya.

> jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler