Satu Tahun Lebih Desa Kedaung Barat, Jabatan Kades Definitif KosongBantenNet

Satu Tahun Lebih Desa Kedaung Barat, Jabatan Kades Definitif Kosong

13 Sep 2019, 9/13/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Satahun lebih Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur terjadi kekosongan jabatan kepala desa definitif. Pasalnya, masa jabatan kepala desa sebelumnya berakhir dan tepatnya pada Maret 2018.

Selama terjadi kekosongan, H Ahmad Franky SH yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris desa (sekdes) PNS menduduki kursi penjabat kepala desa Kedaung Barat. 

Setelah ditetapkan dan dikukuhkan sebagai penjabat kepala desa, tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti kepala desa definitif. Sampai dengan terdapat calon kepala desa terpilih pada Desember 2019 mendatang.
Sementara ini, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, Frenky juga mendapat tugas menjalankan program pembangunan desa. Karena ini merupakan salah satu dari tugas kepala desa, meskipun hanya sementara. Mulai dari pembangunan kantor desa yang belum selesai dan program pembangunan desa yang lainnya.

Menurut Frenky, meskipun hanya sementara menjabat, amanah yang di emban selama menjabat harus dapat dipertanggung jawabkan. Karena itu adalah sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin di tingkat desa. "Jadi saya tidak hanya asal-asalan menduduki kursi kepala desa ini," jelas Frenky.

> iwn

Iklan Masyarakat

TerPopuler