Shofa Marwah, Ketua Forum Kades di SukadiriBantenNet

Shofa Marwah, Ketua Forum Kades di Sukadiri

19 Sep 2019, 9/19/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Jabatan Kepala Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Engkus telah berakhir pada 22 Juli 2019 lalu. Selain menjabat sebagai kepala desa, Engkus sebelumnya juga  ketua forum kepala desa di Kecamatan Sukadiri.

Namun, sebelum masa jabatan Engkus berakhir jabatan ketua forum, ia telah menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Mekar Kondang, Muhammad Shofa Marwah. "Itu pun hasil musyawarah bersama para kepala desa," ungkap Engkus.

Sekarang Shofa resmi memegang amanah ketua forum kepala desa. Karena hal itu diperoleh dari hasil musyawarah dan kesepakatan para kepala desa. Karena itu merupakan hasil kesepakatan bersama. Shofa mengaku tidak bisa menolak keputusan itu. Karena ia sendiri tidak pernah tahu, mengapa rekan-rekan kepala desa menunjuknya sebagai ketua forum kepala desa.

Diketahui, masa jabatan Shofa akan berakhir pada 2021 mendatang. Jadi masih ada waktu kurang lebih 2 tahun menjabat. Meskipun begitu, para kepala desa memandang Shofa layak menjadi ketua forum. "Saya sendiri juga tidak tahu mas, mengapa rekan-rekan kepala desa menunjuk saya sebagai ketua forum kepala desa," kata Shofa.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler