Warga Rela Jalan Kaki Antar Hariri DaftarBantenNet

Warga Rela Jalan Kaki Antar Hariri Daftar

19 Sep 2019, 9/19/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pendaftaran bakal calon kepala desa dibuka sejak 14 September 2019 lalu. Di hari ke enam Ahmad Hariri warga Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa di Desa Banyu Asih.

Dari pantauan BantenNet.com Ahmad Hariri mendaftar dengan jalan kaki dari rumahnya menuju sekretariat pilkades di kantor Desa Banyu Asih yang berjarak kurang lebih sekitar satu kilometer. Sepanjang jalan warga tak henti-hentinya meneriakkan calon yang didukungnya. Dari rumah sekitar pukul 09. 00 WIB dikawal ratusan warga pendukungnya dari Desa Banyu Asih.

Usai mendaftar, Ahmad Hariri bersama tim sukses dan warga kemudian berdo'a bersama di balai desa. Kepada wartawan, Ahmad Hariri mengaku sangat bersyukur melihat animo warga yang turut mengantarnya mendaftar sampai rela jalan kaki bersama. Dia bahkan terharu melihat antusiasme warga yang melampaui ekspektasi awal. Ahmad Hariri tak mengira jika dukungan dan antusias warga untuk ikut mengantar.

“Hari ini Kamis tanggal 19 September mendaftarkan sebagai bakal calon kepala desa. Alhamdulillah banyak sekali warga yang ikut mengantar. Dari awal undangan cuma puluhan warga dan relawan, tapi yang ikut tadi hampir ratusan orang. Ini anugerah bagi saya dan keluarga sekaligus menjadi pemicu semangat saya,” kata Ahmad Hariri.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler