Zaki Iskandar, Resmikan Pasar dan Puskesmas Kecamatan MaukBantenNet

Zaki Iskandar, Resmikan Pasar dan Puskesmas Kecamatan Mauk

28 Sep 2019, 9/28/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kabupaten Tangeranh lewat kepemimpinan Bupati Ahmed Zaki Iskandar untuk menghadirkan berbagai fasilitas publik yang memadai bagi masyarakat sepertinya tak pernah berhenti.

Langkah untuk menjadikan warga sehat dan sejahtera,  terus dipacu oleh pemerintah setempat. Seperti pembangunan Pasar Mauk yang selama ini menjadi harapan warga. Dulunya sangat semrawut dan tak memungkinkan,  kini menjadi megah dan nyaman. Pasar Mauk yang sekira sudah puluhan tahun sudah lama didambakan. Kini tampil dengan sangat representatif atau sangat layak untuk dihuni oleh warga pedagang.

Hadirnya dua bangunan ini sekaligus menjawab kerinduan masyarakat untuk menikmati fasilitas yang layak. Di waktu yang bersamaan, Zaki juga meresmikan Puskesmas Mauk.  Puskesmas ini juga terbilang sudah representatif. Dan menjadi harapan warga dalam pelayanan kesehatan. “Saya ingin masyarakat bisa mengakses layanan kesehatan secara mudah dan gratis. Semua warga tanpa terkecuali harus menikmati ini,” kata Zaki.

Ia berharap, bangunan pasar dan puskesmas yang terletaknya strategis dipusat Kecamatan Mauk berdiri kokoh dapat menjadi urat nadi perekonomian masyarakat. Bangunan ini akan menjadi ikon Kecamatan Mauk.

Selain itu, hadirnya pasar ini untuk menjawab kerinduan masyarakat terkait keberadaan pasar yang nyaman dan bersih. Tidak tanggung-tanggung dibangun lengkap dengan bangunannya yang megah. Tentunya, dengan adanya pasar ini nantinya akan menopang perekonomian masyarakat.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler