Zam Zam Manohara Pimpin Pembukaan Acara MTQ ke-8 tingkat Kecamatan Mekar Baru tahun 2019 BantenNet

Zam Zam Manohara Pimpin Pembukaan Acara MTQ ke-8 tingkat Kecamatan Mekar Baru tahun 2019

30 Sep 2019, 9/30/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dibuka oleh Camat Mekar Baru, Zam Zam Manohara yang dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurusyuro, Kp. Sura Ds. Mekar Baru Kabuparen Tangerang, Minggu (29/9/2019).

Dalam sambutannya, Zam Zam Manohara mengatakan, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) merupakan sebuah ajang yang digelar untuk menggali potensi Qori dan Qori'ah terbaik, Dan kegiatan itu katanya, merupakan bagian dari syiar islam yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

“Semoga MTQ yang kita laksanakan Tingkat Kecamatan ini bisa menghasilkan aset-aset yang terbaik yang nantinya bisa mewakili Mekar Baru pada ajang MTQ tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Mekar Baru, Suhada mengungkapkan, pelaksanaan MTQ di Kecamatan Mekar Baru akan diikuti oleh 8 Desa se-Kecamatan Mekar dengan 8 cabang yang diperlombakan.

"Melalui MTQ ini Kita dapat memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat, dan qori-qoriah khususnya di Kecamatan Mekar Baru yang berlomba kita doakan agar nantinya mereka bisa mewakili daerahnya pada jenjang MTQ di tingkat yang lebih tinggi lagi,” Ungkapnya

"Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini bisa mewujudkan Kecamatan Mekar Baru menjadi sebuah wilayah yang akan terus menghasilkan Qori dan Qori'ah terbaik tingkat nasional maupun internasional nantinya" Tandasnya.

> ldn/mg02
Iklan Masyarakat

TerPopuler