AKP Suyana Pimpin Upacara HSN Se Kecamatan KresekBantenNet

AKP Suyana Pimpin Upacara HSN Se Kecamatan Kresek

22 Okt 2019, 10/22/2019

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Kapolsek Kresek AKP Suyana menjadi pemimpin upacara dalam rangka (HSN) Hari Santri Nasional tahun 2019 di lapangan Yayasan Pendidikan Islam El Syarif, Kampung Pasir Al Amin Rt.005/02 Desa Kresek Selasa (22/10/2019) pagi.

Antusias luar biasa peserta dalam upacara tersebut kurang lebih sekitar 500 orang, yang terdiri dari Santri se Kecamatan Kresek dan Majelis Taklim

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Kresek, M.Ridwan Idris, Camat Kresek H.Achmad Zaenudin  Pengasuh Ponpes, Pimpinan Ponpes, dan para Tokoh-Tokoh agama.

Dalam amatnnya, Kapolsek Kresek  mengucapkan selamat hari Santri Nasional kepada seluruh santri serta Siswa/siswi yang ada di Kecamatan Kresek

Kapolsek Kresek AKP.Suyana  menghimbau agar para santri dan Siswa/siswi El Syarif belajar dengan baik dan tidak mudah mengikuti aliran agama yang tidak sesuai kaidah ajaran islam sesungguhnya, apalagi menganut faham Radikalisme.

Selain itu Kapolsek Kresek juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kresek  termasuk para santri dan Siswa/i tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar (hoax).
"Terutama di media sosial, mari bijak dalam bermedia sosial. Saring sebelum shearing," pinta AKP Suyana

Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Kresek dan sekitarnya terlebih para tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Tangerang tetap mendukung seluruh program pemerintah.
Baik itu pemerintah pusat maupun daerah, serta tetap menjaga situasi kamtibmas.

"Karena modal utama suatu daerah yang akan maju, apabila masyarakatnya bisa menciptakan situasi kamtibmas dan dimulai jadi polisi bagi diri sendiri," ungkapnya mengakhiri


> ari
Iklan Masyarakat

TerPopuler