Dakhlan Mendapat Nomor Urut 5BantenNet

Dakhlan Mendapat Nomor Urut 5

11 Okt 2019, 10/11/2019

Bantennet.com, KABUPATEN TANGERANG - Penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Lontar, Kecamatan Kemiri telah berlangsung pada Jumat, 11 Oktober 2019, pukul 14.30 WIB. Bertempat di balai desa yang sekaligus sebagai sekretariat panitia pemilihan kepala desa (pilkades).

Pelaksanaan undian nomor urut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kemiri, TNI, Polri, panitia pilkades, BPD dan tokoh masyarakat. Sebelum dimulai pengambilan nomor urut, diisi dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh para pejabat yang terkait. Dalam pelaksanaan pengambilan nomor dapat berjalan dengan aman, sehingga semua tahapan berjalan lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Pengambilan nomor urut yang dilakukan ini karena panitia telah memastikan bahwa para bakal calon kepala desa telah memenuhi syarat. Serta telah mengikuti beberapa tahapan, yakni test tulis.

Pada pengundian nomor mantan Kepala Desa Lontar, Dakhlan (incumben) mendapat nomor 5 Dengan diperolehnya nomor tersebut, pada 1 Desember mendatang masyarakat dapat mengingatnya. Dari lima calon kepala desa masyarakat dapat memilih satu pilihannya.

Dakhlan mengatakan, dirinya dan empat calon lainnya masing-masing telah mempunyai nomor urut. Dengan diperolehnya nomor urut 5, Dakhlan berkomitmen untuk tidak melakukan kampanye di luar jadwal. Serta menciptakan suasana pilkades yang aman, nyaman, damai dan guyub rukun. "Nuansa seperti ini saya harapkan dapat terjaga sampai pilkades selesai," ungkapnya.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler