Dua calon Kades Desa Ciangir Ikuti Deklarasi Damai; Kapolsek Himabau Jaga KamtibmasBantenNet

Dua calon Kades Desa Ciangir Ikuti Deklarasi Damai; Kapolsek Himabau Jaga Kamtibmas

5 Okt 2019, 10/05/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Panitia Pilkades Desa Ciangir menggelar deklarasi damai kepada para calon kepala Desa yang di laksanakan di aula kantor Desa Ciangir Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang pad Jumat Kemarin (4/10/2019) dalam deklarasi damai di hadiri oleh Pjs Desa Ciangir, Kapolsek Legok, Danramil Legok, OKP Desa Ciangir, BPD, Toga, Tokoh dan Masyarakat.

Kapolsek Legok, AKP bambang Sugiharto SE dalam sambutannya menjelaskan, pelaksanaan  pilkades serentak Desa Ciangir sebentar lagi akan dilaksanakan, dan untuk kecamatan Legok sebanyak Sembilan Desa yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades serentak dan untuk Desa Ciangir Sendiri ada dua putra terbaik desa yang sama sama ingin memajukan dalam meramaikan  Pilkades tahun ini yang hanya menghitung bulan,jelasnya.

" Dan saya minta untuk bisa saling menjaga keamanan dan kenyamanan agar bisa berjalan damai  dan kondusif kita semua harus   menjaga persatuan dan kesatuan dalam kerukunan masyarakat dan jangan terkena terprovokasi agar tidak terpecah belah  terutama yg menyangkut kantibmas" tambah Kapolsek Legok.

Dirinya juga menegaskan, ini adalah pesta  demokrasi pesta rakyat ciangir  harus sportif dan jangan sampai ada yang berbenturan dengan hukum, untuk para pendukung untuk tetap santun harus selalu mengutamakan keamanan dan ketertiban umum,tegasnya.

"Ini merupakan pesta rakyat untuk rakyat  Desa Ciangir dan masyarakat Kabupaten Tangerang pada tahun ini, semoga para calon kepala Desa bila terpilih nanti bisa untuk lebih memajukan Desa Ciangir" harapnya.

> tpk

Iklan Masyarakat

TerPopuler