HUT TNI ke-74 Kapolsek Neglasari Sambangi Kantor Sat Rudal TNI AU Teluk NagaBantenNet

HUT TNI ke-74 Kapolsek Neglasari Sambangi Kantor Sat Rudal TNI AU Teluk Naga

7 Okt 2019, 10/07/2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, beserta jajaranya melakukan kunjungan kerja dalam rangka perayaan HUT TNI ke-74 di kantor Sat Rudal TNI AU Teluk Naga, Jalan Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (7/10/19).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang didampingi oleh Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, para Kanit dan Panit serta anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Ny Nursinta Manurung dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari ini, disambut langsung oleh Dan Pos Sat Rudal TNI AU Lettu Tek Djuniartono.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke - 74 tahun 2019 serta berharap kedepan Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI semakin terjaga dan terus bersinergi menjaga situasi kamtibmas di Neglasari.

"Ini kegiatan yang kedua kali, kami datang ke komplek AURI dalam rangka HUT TNI, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini semakin terjalin hubungan yang lebih harmonis Antara TNI AU dengan Polri," paparnya.

"Kami sangat berharap komplek AURI bisa bekerjasama dalam mengantisipasi menjaga kamtibmas di Neglasari. Selamat Ulang Tahun ke - 74 untuk TNI, semoga sinergitas TNI - POLRI semakin Jaya... TNI jaya, TNI jaya, TNI jaya," pungkasnya, semangat.

Sementara itu, Dan Pos TNI AU Lettu Tek Djuniartono menyatakan, atas nama keluarga besar TNI AU mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Neglasari beserta jajaranya di markas komando yang Ia pimpin tersebut.

"Kami akan terus bersinergi dengan Polsek Neglasari untuk menjaga keamanan di wilayah Neglasari. Semoga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara komplek Satrudal TNI AU dengan Polsek Neglasari dapat kita jaga dan jita tingkatkan," tukasnya.

Diketahui, dalam rangkaian kegiatan nampak kembali dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng yang diawali oleh Kapolsek Neglasari dan diberikan kepada Danpos  Sat Rudal TNI AU Lettu Tek Djuniartono hingga berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah.

> ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler