Jayusman Berterimakasih Kepada Warga Yang Hadir Direses Ke 1 Dikelurahan Selembaran jaya BantenNet

Jayusman Berterimakasih Kepada Warga Yang Hadir Direses Ke 1 Dikelurahan Selembaran jaya

4 Okt 2019, 10/04/2019

BantenaNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Tangerang-Diawali menyayikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh ibu Suryanah. Reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang bertempat diaula kantor Kelurahan Selembaran jaya Kecamatan Kesambi Kabupaten Tangerang, Jumat ( 4/10/19).

Reses anggota dewan yang dihadiri, Ketua Rt, Rw, LPM,Karang taruna, ibu-ibu PKK, MUI, tokoh masyarakat, serta staf kelurahan Selembaran jaya,kepala puskesmas,sekel H.M.Riduan Firdaus .

Kepala Kelurahan Salembaran Jaya H. Megatoni,dalam sambutannya mengatakan "sangat berterimakasih kepada anggota dewan yang sudah hadir dikelurahan Salembaran jaya, untuk memberikan dan menyerap aspirasi masyarakatnya. Untuk tahun aggararan 2020 bisa terlealisasi.

Jayusman muktar menyampaikan keluhan warga, terkait sarana pendidikan yang sudah beberapa tahun dengan sistem zona,ia mengatakan sementara sekolah yang sudah ada tidak bisa menampung dan tidak masuk zona. Untuk wilayah salembaran jati dan salembaran jaya akan dibagun sarana pendidikan SMPN III diwilayah kelurahan Selembaran jaya ucapnya.

Ketua forum Rw kelurahan Selembaran jayaTurosidi menyampaikan keluhannya, kepada anggota DPRD kabupaten Tangerang diacara reses masalah kesulitan untuk masuk kerja terutama masyarakat sekitar bandara seotta, salain itu ia menyampaikan keluhannya masalah saluran air yang perlu diperbaiki untuk mengantisipasi  mejelang musim hujan terangnya.

Jayusman menjawab semua yang dilontarkan oleh peserta reses, dirinya sebagai anggota DPRD menyerap aspirasi dan menampungnya untuk dibawa ke tingkat kabupaten Tangerang.

Acara reses anggota dewan dari fraksi partai Gerindra dapil III Jayusman muktar, ditutup dengan do'a oleh ketua MUI Ustadz Mansurrudin.

> jar
Iklan Masyarakat

TerPopuler