Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Neglasari Gelar Deklarasi Damai dan Do'a BersamaBantenNet

Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Neglasari Gelar Deklarasi Damai dan Do'a Bersama

18 Okt 2019, 10/18/2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sebagai bentuk dukungan turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024 baik jelang maupun pasca, Organisasi Kepemudaan, Pelajar, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat se - Kecamatan Neglasari menggelar 'Deklarasi Damai dan Do'a Bersama' Polsek Neglasari serta Koramil 02 Btc, Jum'at (18/10/19) petang.


Deklarasi damai yang menghadirkan peserta dari Polsek Neglasari, Koramil 02 Btc, Organisasi Kepemudaan, KNPI, Karang Taruna, GANN, IPNU, MUI Neglasari, Persekutuan Gereja Neglasari, pelajar SMA/SMK, tokoh agama dan masyarakat ini, berlangsung di Gedung Community Centre M1, Bandara Soetta, Jalan Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kota Tangerang.


Dalam kegiatan yang menyedot animo masyarakat dan berlangsung antusias
tersebut, para peserta dengan kompak dan secara bersama-sama mengucapkan kalimat deklarasi yang berisi :  "Kami warga Kecamatan Neglasari, mendukung TNI-POLRI dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia".


Seusai kegiatan, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan apresiasi kepada para peserta Deklarasi dan Do'a bersama atas dukunganya terhadap TNI-POLRI. Menurutnya, hal tersebut sangat positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


"Kami (Polri) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta atas dukunganya terhadap TNI-Polri dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2019 nanti," ujar pria kelahiran Sumatera Utara tersebut.

"Mari bersama-sama kita pelihara dan ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, baik jelang maupun pasca pelantikan khususya di wilayah Neglasari," himbau perwira menengah Polri dengan Melati Emas satu dipundaknya tersebut, menambahkan.

> ldn/rls
Iklan Masyarakat

TerPopuler