Peringati HUT TNI ke - 74 Kapolsek Curug "TNI dan POLRI semakin Solid"BantenNet

Peringati HUT TNI ke - 74 Kapolsek Curug "TNI dan POLRI semakin Solid"

6 Okt 2019, 10/06/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 74 Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan Kompol Endang Sukmawijaya, S.H beserta jajaranya melakukan kunjungan ke Mako Koramil 02 Curug, Jl raya STPI Curug Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Sabtu (05/10/2019).

Pantauan wartawan dilokasi, terlihat Kapolsek Kelapa Dua Kompol H. Efendi, S.H, beserta jajarannya berkunjung ke polsek curug. Setelah semuanya kumpul mereka langsung menuju ke Mako Koramil 02 Curug. Sambil membawa nasi tumpeng dan karangan bunga sebagai ucapan hari ulang tahun TNI Ke 74 tahun.

Sesampainya di Mako Koramil 02 Curug para rombongan langsung disambut anggota koramil yang di pimpin langsung
Kapten ARD Ali Solihin yang diwakili oleh Pelda Hartono ( Bati Tuud ). Acarapun semakin meriah, karena salah satu anggota polsek curug ada yang berulang tahun yaitu IPDA M. Sobri.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, S.H Mengucapkan selamat HUT TNI Ke 74 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke 74 ini TNI dan POLRI semakin erat. Dan selamat Ulang Tahun kepada Panit 2 Reskrim Polsek Curug Ipda H. M. Sobri.

"Sinergitas antara Koramil 02 Curug dan Polsek Curug selama ini sudah solid, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, seluruh anggotanya serta Ketua Ranting Bhayangkari dengan Ketua Persit,"katanya saat sambutan.

Endang menambahkan, kedepanya akan semakin kuat dan kompak sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik. Semoga acara ini menjadikan motivasi semangat bersama untuk menjaga keamanan dan kebyamanan NKRI, khususnya wilayah hukum polsek curug dan kelapa dua.

“Saya merasa hubungan dengan Koramil 02 Curug sangat erat dan saling komunikasi. Tidak hanya urusan dinas, bahkan sampai urusan pribadi kami berdua sering curhat,”pungkasnya.

> ldn/tpk
Iklan Masyarakat

TerPopuler