Reses I, Pjs Desa Salembaran Jati Pinta TPU Jadi ProritasBantenNet

Reses I, Pjs Desa Salembaran Jati Pinta TPU Jadi Proritas

3 Okt 2019, 10/03/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Reses I Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Jayusman Muktar gelar reses bertempat di Desa Salembaran Jati kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang Provinsi Banten Kamis (3 /10/ 2019)

Acara reses anggota DPRD dapil IIl kali ini dihadiri oleh ketua Rt ,Rw,karang taruna  BPD,Binamas.ibu-ibu Pkk dan para tokoh masyarakat. tokoh pemuda juga staf desa.

H. Dedi Wahyudi Pjs Desa Salembaran Jati, dalam sambutannya diacara reses anggota DPRD  memaparkan bahwa pada saat ini masyarakat sangat membutuhkan sarana dan prasarana,terutama  sarana tanah pemakaman umum. Yang pada saat ini belum terlealisasil, ia juga menambahkan dengan adanya pengusaha yang ada di Desa Salembaran jati,seharusnya tiga poin yang harus diperhatikan oleh pengusaha. Yaitu CSR. pasilitas sosial (Pasos) dan pasilitas umum ( pasum), terangnya.
 .
"Warga berharap dengan adanya mega proyek yang ada di Desa Salembaran jati khususnya jati ,karena dengan adanya proyek tersebut warga hilang mata pencariannya, Warga berharap bisa dipekerjakan sebagai karyawan di proyek tersebut, sebab kebanyakan warga mencari napkah nya diempang atau tambak, sementara tempat meraka mencari napkah sudah diurug dengan tanah merah. Warga berharap dengan adanya mega proyek,"wjangan  cuma jadi penonton, seharus jadi pemain tegasnya.

Jayuaman Muktar menyerap aspersai masyarakat, yang disampaikan kepada wakil nya yang duduk di DPRD dikomisi 4 kabupaten Tangerang. Banyak  keluhan yang disampaikan ,dalam reses kali ini terkait pasos dan pasum yang belum jelas dari pengusaha yang ada di wilayah Desa Salembaran jati.

 Jayusman mengganjurkan  harus ada Badan usaha milik desa ( Bumdes)  yang nantinya  warga bisa bekerja melalui usaha yang sudah diatur oleh pemerintah kabupaten Tangerang ucapnya.

> jar/iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler