Sapri Gelar Reses Ke I Tahun 2019 Diperumahan Mutiara GarudaBantenNet

Sapri Gelar Reses Ke I Tahun 2019 Diperumahan Mutiara Garuda

5 Okt 2019, 10/05/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kegiatan Reses Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Dapil III sebagai wahana prioritas utama dalam menampung aspirasi masyarakat diberbagai bidang baik infrastruktur atau SDM.

Sapri Anggota Dewan DPRD  Kabupaten Tangerang dari Dapil III yang mencakup Dareh pemilihan Kecamatan  Sepatan ,Sepatan Timun ,Pakuhaji, Teluknaga Kosambi. melaksanakan kegiatan Reses Tahun 2019 bertempat diperumahan Mutiara Garuda ,pada  Sabtu (6/10/19).yang di mulai jam 16,00 Wib
Dirinya sangat berterimakasih atas kehadiran tokoh masyarakat dan Pengurus Rt dan Rw serta warga yang ada diperumahan Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur kecamatan Teluknaga.

Dimana dalam Kegiatan Reses selain untuk menampung aspirasi masyarakat dan warga  juga  mempererat ukhuwa islamiyah dalam mempererat tali silaturahmi antar warga  yang sudah mempercayainya dirinya sebagi wakil rakyat.ungkap Sapri pada warga yang hadir di acara reses .

Lebih lanjut Iapun mengatakan,"Kami berupaya menampung seluruh aspirasi  yang berada di perumahan Mutiara Garuda khususnya membangun wilayahnya , karena masih banyak  wilayah  yang butuh perhatian dan pengajuan yang belum bisa tertampung kedalam anggaran Kabupaten Tangerang.

Apalagi sekarang menjadi wakil rakyat, harus bisa memberikan pelayanan pada masyarakat, bahkan sudah tidak heran warga selalu berdatangan ingin bertatap muka,"katanya.

"Tentunya melalui Reses ke I, Saya meluangkan waktu bersama warga yang ada diperumahan Mutiara Garuda untuk saling berbagi informasi dan menampung usulan usulan masyarakat dan apa yang harus dijadikan prioritas utama bagi warga " terangnya.

"Saya berharap ketika menjadi wakil rakyat untuk itu bisa mendengar keluhan masayarakat, jika memang masyarakat percaya mudah mudahan saya bisa bermanfaat serta Amanah sepenuhnya bahkan tanggung jawabkan sebagai Anggota Dewan," pungkas Sapri Politisi Partai  Keadilan Sejahtra ( PKS).

Warga menypaikan unek-uneknya mengungkapkan di acara reses  kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terkait mobil truk tanah merah yang bertonasi berat yang sudah melanggar peraturan bupati. Sudah melakukan kegiatan pada siang hari,bahkan sudaj menelan korban tewas terang warga.
Alhamdulillah, dalam proses percepatan pembangunan sudah banyak perubahan,"jelasnya.Dalasrreses Dewan Kali  ini juga warga mengatakan, masih ada program pencapaian pembangunan yang belum di realisasikan, seperti Infrastruktur berupa pembangunan yang lainnya.

" Dan bahkan bila sarana dan prasarana untuk kebersihan bisa teralisasikan secara langsung keikut sertaan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan di lingkungannya masing masing lebih guna menjaga rasa kepedulian warga di setiap lingkungannya "jelas warga.

>  jar

Iklan Masyarakat

TerPopuler