Siap Lanjutkan Program Pembanguan Desa Lontar di Periode KeduaBantenNet

Siap Lanjutkan Program Pembanguan Desa Lontar di Periode Kedua

10 Okt 2019, 10/10/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Dari hasil test pada 8 Oktober kemarin Dakhlan, bakal calon Kepala Desa Lontar, Kecamatan Kemiri dinyatakan dapat mengikuti tahapan pemilihan kepala desa (pilkades) berikutnya. Setelah dinyatakan lulus oleh pihak independen, maka panitia pilkades juga mengumumkan dan menetapkan Dakhlan sebagai calon kepala desa. Siap mengikuti pilkades pada 1 Desember mendatang untuk merebut satu kursi kepala desa untuk periode 2019-2025. Karena dalam hal ini Dakhlan telah mengikuti beberapa tahapan pilkades dan telah menyelesaikan semua persyaratan yang dibutuhkan panitia.

Sampai hari ini, Kamis 10 Oktober Dakhlan baru ditetapkan sebagai calon kepala desa. Namun ia belum mendapatkan nomor urut, untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Dakhlan mendapat nomor urut berapa. Ia mengatakan, setelah ditetapkan sebagai calon, pada Jumat, 11 Oktober panitia melanjutkan tahapan berikutnya. Yakni pengocokan nomor urut untuk para calon kepala desa di kantor sekretariat pilkades, tepatnya di kantor Desa Lontar.

Diketahui, Dakhlan merupakan calon kepala desa muda diantara beberapa calon yang lainnya. Remaja Desa Lontar ini memberanikan diri untuk mengikuti pencalonan kepala desa untuk yang kedua kalinya. Karena ia mempunyai tujuan, yakni melanjutkan program pembangunan desa yang tertunda di periode kedua.

Selain itu, ia akan membuat Desa Lontar lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang disampaikan melalui visi dan misinya. "Saya minta do'a dan dukungan kepada semua pihak, khususnya warga Desa Lontar. Mudah-mudahan visi misi saya dapat terwujud," ungkap Dakhlan.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler