Soleh Afif, Laksanakn Kegiatan Reses yang kelima Di Desa KosambiBantenNet

Soleh Afif, Laksanakn Kegiatan Reses yang kelima Di Desa Kosambi

5 Okt 2019, 10/05/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Soleh Afif laksanakan Reses I untuk yang ke lima kalinya sebagai reses penutup untuk masa sidang Tahun I,  semua dilakukannya sebagi bentuk kewajiban dan keseriusan sebagai anggota DPRD kabupaten Tangerang dalam mendengar aspirasi dan usulan  masyarakat yang berada di dapil II.

Dapil II sendiri mencakup delapan kecamatan, seperti kecamatan sukamulya, kresek, gunung kaler,mekar baru, keronjo, kemiri, mauk dan kecamatan sukadiri, kegiatan reses kali ini di lakasana di aula kantor desa kosambi pada sabtu, (5/10/2019) yang di hadiri oleh Kepal desa kosambi, ketua rt,rw tokoh masyarakat, tokoh agam OKP desa kosambi dan masayarakat yang di dominasi oleh kaum ibu ibu.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Hanura  Soleh Afif yang akrab di panggil Barak menuturkan reses adalah bagian dari tugas dan kewajiban sebagai anggota dewan untuk mendengar aspirasi dan usulan usulan dari masyarakat daerah pemilihannya masing masing sekaligus bersilaturahmi dengan para pendukung dan masyarakat khususnya di dapil II ,ucapnya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada warga desa kosambi  dan masyarakat kecamatan sukadiri yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili masyarakat khususnya di dapil II sebagai penyambung amanah bagi masyarakat ".

Dirinya juga mempaparkan, sekarang saya milik masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dapil Il, sebagai anggota Dewan yang dipilih oleh  rakyat harus bener benar bekerja sebagi jembatan aspirasi rakyat dalam menampung usulan usulan dari masyarakat yang berada dapil II.

Lebih lanjut Iapun mengatakan, sebagai wakil rakyat akan berupaya menampung seluruh aspirasi aspirasi yang berada di akar rumput dalam membangun wilayahnya , karena masih banyak  wilayah wilayah yang butuh perhatian dan pengajuan yang belum bisa tertampung kedalam anggaran Dana Desa.Apalagi sekarang menjadi wakil rakyat, harus bisa memberikan pelayanan pada masyarakat, bahkan sudah tidak heran warga selalu berdatangan ingin bertatap muka "katanya.

Dari hasil reses semua akan saya sampaikan kepada pihak pemerintah kabupaten tangerang agar bisa di realisasikan dalam menuju pembangun desa agar lebih maju lagi, kata soleh afif Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, komisi l yang mebidangi bidang pemerintahan, Hukum dan Perundangan undangan, ketertiban,kependudukan,kepegawaian,perijinan,sosial politik, ormas dan pertanahan.

" Alhamdulillah banyak yang sudah di usulkan oleh masyarakat desa Kosambi baik dari segi  infrastrukturnya bahakan ada juga dari segi SDM yang bersifat pemberdayaan di bidang olahraga yang menginginkan adanya sarana prasarana olah raga terutama lapangan bola voly, bahkan dalam meningkatkan kesejahteraan para petani masyarakat juga mengusulkan seperti pengadaan mesin traktor dan perbaikan irigasi " ujar soleh afif.

Sementara Kepala Desa Kosambi Abdul Rohman menuturkan,  rasa syukur dan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang telah memberikan kepercayaan kepada  masyarakat Desa Kosambi, ada beberapa usulan yang telah kami sampaikan kepada Anggota DPR D kabupaten Tangerang bahkan sudah masuk ke dalam draf usulan.

" Semoga apa yang sudah di serap  dari masyarakat usulkan bisa terealisasikan semua di tahun aggararan 2020 nanti " harap Abdul Rohman.

> ldn

Iklan Masyarakat

TerPopuler