Usia Paling Muda Sampai Tua Ikut Daftar Sebagai Balon KadesBantenNet

Usia Paling Muda Sampai Tua Ikut Daftar Sebagai Balon Kades

4 Okt 2019, 10/04/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Setelah panitia pemilihan kepala desa (pilkades), usia warga yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa beragam. Mulai dari usia termuda kelahiran 1994 sampai warga kelahiran 1956. Ini diketahui setelah masing-masing panitia pilkades beberapa waktu lalu menerima semua berkas persyaratan dari warga yang mendaftar sebgai bakal calon kepala desa.

Pantauan wartawan Bantennet.com, salah satu dari sekian banyaknya bakal calon kepala desa yang usianya masih 25 tahun adalah Rahman Setiawan, warga Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan. Sedangkan bakal calon kepala desa yang usianya sudah mencapai 63 tahun adalah Marjuki Tajim, warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri.

Jalan hidup Rahman Setiawan kelahiran 5 Januari 1994 ini bisa dibilang tidak lazim bagi anak muda seusianya. Saat anak muda lain mengejar impian. Kerja di perusahaan-perusahaan ternama, namun Rahman memilih ikut mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon kepala desa. Meskipun ini dianggap kurang menarik bagi anak muda yang rata-rata ingin kerja kantoran, tapi ini sudah menjadi pilihan Rahman.

Begitu juga dengan Marjuki Tajim yang lahir pada 3 Januari 1956 ini, juga ikut andil dalam pesta demokrasi pilkades yang di gelar pada 1 Desember mendatang. Tentunya pada pemilihan pilkades nanti Marjuki berharap dapat terpilih menjadi kepala desa periode 2019-2025. Dapat melanjutkan program pembangunan desa yang tertunda dan tentunya dapat lebih maju lagi dari sebelumnya. Juga dapat membawa sebuah perubahan yang nyata dan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler