Ayu Kartini Terkejut, Mobil Miliknya Tertimpa Batang Pohon Lapuk

Ayu Kartini Terkejut, Mobil Miliknya Tertimpa Batang Pohon Lapuk

Nov 13, 2019, November 13, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Hujan di sertai dengan angin menerpa wilayah kecamatan Rajeg dan sekitarnya. Banyak batang pohon yang patah di sepanjang  jalan raya cadas kukun mengakibatkan para pengguna lalu lintas harus berhati hati agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan memakan korban, ungkap Herwanto Pembina SMSI Kota Tangerang.

Menurut laki laki paruh bayah yang sudah malang melintang di jurnalistik dirinya mengutarakan Kurangnya antisipasi pihak pemerintah kabupaten Tangerang  akan datangnya di musim penghujan baik dengan melakukan pengecekan dan monitoring pohon pohon besar di sepanjang jalan seperti melakukan pemotongan atau pemangkasan pohon yang sudah di anggap  lapuk dan menjuntai kejalan dapat mengganggu para pengguna lalu lintas, ujar wanto pada Selasa (13/11/2019).

Masih menurut Herwanto kurangnya pengawasan dari Dinas Pertamanan Pemukiman dan Dinas PU Binamarga kabupaten tangerang mengakibatkan sebuah mobil milik ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini tertimpa batang pohon tepat berada di pinggiran kali irigasi sekunder cisadane di jalan raya Cadas Kukun yang mengakibatkan kaca depan mobilnya menjadi pecah, serta beberapa bagian bodi mobilnya mengalami kerusakan, untung tidak terjadi apa apa dan secara kebetulan saya sendiri yang mengemudinya,tuturnya.

" Alhamdulillah tidak terjadi apa apa dan hanya menyebabkan bagian depan mobil penyok dan kaca depan pecah " terang wanto.

Sementara Pemilik mobil Ayu Kartini, dirinya sangat terkejut saat sedang melintas di jalan raya Kukun, karena saat hujan, tiba-tiba sebuah pohon yang berada tepat pinggir irigasi sekunder tersebut roboh dan menimpa mobilnya,bukan hanya mobil saya yang kena ada beberapa lagi mobil dan motor di sepanjang jalan kukun kena timpa Pohon.

” Saya kaget pas melintas tiba-tiba pohon yang berada di pinggir kali roboh mengenai mobil saya, sehingga bisa dilihat kaca depan mobil saya pecah dan bodi mobil juga penyok ”kesalnya.

Dirinya juga menyayangkan kurangnya pengawasan Dinas Pertamanan Pemukiman  Kabupaten Tangerang untuk mengantisipasi akan masuknya musim penghujan tiba, dengan cara memotong batang pohon yang sudah lapuk akibat kemarau, sehingga tidak ada korban yang dikibatkan oleh tumbang atau patahnya batang pohon yang besar dan lapuk, setidaknya dapat minimalisir korban.kata Ketu SMSI Kota Tangerang.

“Untung saja tidak ada korban yang berada didalam mobil saya,namun kerugian secara materil sangat saya rasakan ”tukasnya.

> ldn

TerPopuler