Kampanye Cakades H.Asep Nurhidayat Di Hibur Pelawak Ibu Kota

Kampanye Cakades H.Asep Nurhidayat Di Hibur Pelawak Ibu Kota

Nov 25, 2019, November 25, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ribuan massa simpatisan calon kepala desa (Cakades) Ciangir nomor urut 1, H.Asep Nurhidayat padati lapangan pasir H uad
di Kp Bojong Bitung Rt 02/03  lapangan  Desa Ciangir Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/2019).

Simpatisan terlihat sudah memadati lapangan sejak pagi hari sebelum kampanye dimulai, mereka tiba dari berbagai suku, ras dan agama, untuk bersatu mendukung kandidat yang diusungnya bahakan kaum milenia tidak mau ketinggalan bersama sama ikut memeriahkan kampanye Cakades dengan nomor urut satu.

Sambil menunggu misi dan visi program Cakades dengan nomor urut satu para simpatisan dan relawan di hibur oleh artis  pelawak kondang H Mastur dan Sapri fasbuker.

Pada kampanye terbuka  H Asep Nurhidayat atau yang sering di panggil komeng mengutarakan di hadapan  ribuan masa kader dan simpatisan nya bahwa anggaran desa yang begitu besar harus tepat sasaran baik instruktur, pemberdayaan masyarakat dan pelayan kesehatan dan harus di rasakan bahkan di nikmati oleh masyarakat.

" Milyaran rupiah alokasi dana Desa harus bener bener di nikmati oleh masyarakat dalam bentuk pembangunan dan SDM, bila anggaran  desa di laksanakan semestinya tidak ada lagi warga desa Ciangir yang tidak mempunyai pekerjaan" ucapnya di hadapan 2000 mas simpatisan dan kadernya.

H Asep Nurhidayat juga menambahkan bila dirinya terpilih akan membangun desa Ciangir lebih maju dari sekarang dengan beberapa  program unggulan yang akan dirasakan langsung oleh warga dan masyarakat Ciangir seperti membangun SDM yang unggul yang bisa bersaing pada desa desa lain. Seperti pelayanan ambulan 24 jam gratis' yang bisa di akses via wa, peningkatan insetif guru ngaji dan sumbangan kematian, membuat Bumdes dan mencitapakan BLK atau balai latihan kerja serta pemberdayaan ekonomi kreatif, dan itu akan kita realisasikan bila warga dan masyarakat mempercayai saya untuk memimpin Desa selama 6 tahun ke depan. Jelasnya.

Sekali lagi saya memohon doa restu dan dukungannya kepada para tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama dan tak lupa kepada kaum milenial untuk sama sama memberikan sumbangsih suaranya pada tanggal 1 Desember nanti ramai ramai ke TPS dan memilih sesuai dengan hati nurani kita masing masing, jaga ketertiban dan keamanan agar selalu tercipta suasana yang aman dan nyaman dalam mensukseskan Pilkades serentak, kita semua tetap harus jaga persatuan dan kesatuan. harap H Asep Nurhidayat.

> tpk

TerPopuler