Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru berbagi air minum di MTQ Ke-50 Kabupaten TangerangBantenNet

Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru berbagi air minum di MTQ Ke-50 Kabupaten Tangerang

4 Nov 2019, 11/04/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru bagikan air minum kepada para peserta pawai Taaruf dalam pagelaran MTQ Ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang yang bertempat di Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis, Senin 4/11/2019.

Ditengah berlangsungnya proses pawai Taaruf, tampak sejumlah peserta yang hadir terlihat begitu antusias menyambut gerakan itu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru Ade Wahyudi (28) menuturkan bahwa gerakan berbagi ini sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan pawai Taaruf dalam pagelaran MTQ Ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di Pasar Kemis.

"Ya kita lihat peserta yang hadir jumlahnya sangat banyak, dalam melalui rute pawai Taaruf yang lumayan jauh itu kita berinisiatif untuk membagikan air minum kepada para peserta" Tuturnya.

Salah satu peserta pawai Taaruf dari kafilah Kecamatan Mauk Rangga (17 ) mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara itu

"ditengah padatnya orang, teman-teman kami memang kahausan karena rute yang cukup jauh, berkat gerakan Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru itu kami bisa melepas dahaga" Katanya.

Namun menurutnya masih ada yang kurang "Nasi padangnya kok gak dibagiin?" tutupnya dengan nada sedikit bercanda.

> mg02/ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler