Kecamatan Teluknaga Kirimkan 600 Orang Dalam Memeriahkan MTQ Ke 50 BantenNet

Kecamatan Teluknaga Kirimkan 600 Orang Dalam Memeriahkan MTQ Ke 50

4 Nov 2019, 11/04/2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pawai Taaruf para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang, mengawali kemeriahan pembukaan MTQ emas di lapangan terbuka Perumahan Bumi Indah, Kecamatan Pasarkemis, KabupatenTangerang, Senin (04/11/2019).

Rindangnya pepohonan yang menghiasi area bahu jalan menuju panggung kehormatan menjadi penyemangat peserta pawai ta’aruf yang berasal dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk menunjukan masing masing kepiawaannya didepan wakil Bupati Tangerang dan segenap jajaran  LPTQ Tingkat Kabupaten Tangerang.

Seperti halnya peserta pawai ta’aruf kecamatan Teluknaga yang di ikuti sekitar enam ratus (600) Orang turut memawarnai
pawai ta’aruf dengan latar seni dan kebudayan yang di milikinya.

Mista salah satu warga kecamatan teluknaga yang mengikuti pawai ta'aruf MTQ emas ke 50 ini merasa bangga kepada camat teluknaga H Supriadinata, Dan terharu saat menyaksikan kemeriahan yang di selenggarakan oleh masing masing kecamatan di MTQ tersebut.


Menurutnya, "Musabaqah Tilawatil Quran merupakan tempat untuk menempa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta untuk lebih memahami dan mema'nai isi dan kandungan di dalam Al Qur’an.

"Selain menunjukan kemampuan dan memperlombakan dalam membaca Al’Quran, Ada hal yang lebih penting, Yakni  mengamalkan isi yang ada dalam Al Qur'an di kehidupan sehari-hari,” Pungkasnya.

> mg03/ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler