Masyarakat Kaduhejo Tumpah Ruah Ikuti Semarak Maulid NabiBantenNet

Masyarakat Kaduhejo Tumpah Ruah Ikuti Semarak Maulid Nabi

5 Nov 2019, 11/05/2019


BantenNet.com, PANDEGLANG - Ratusan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat Kaduhejo tumpah ruah hadiri acara semarak Maulid Nabi yang di selenggarakan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Kaduhejo yang bekerjasama dengan Instansi Pemerintahan, Ormas dan OKP dilingkungan Kecamatan Kaduhejo.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama dua hari Sabtu - Minggu (02-03/11/2019) dengan dimeriahkan oleh berbagai perlombaan dan diakhiri dengan tabligh akabar, santunan yatim piatu dan tausyah agama oleh Ki Babay Majdi dari Bama, diselenggarakan di lapangan Kecamatan Kaduhejo.

Hadir pula dalam acara Camat Kecamatan Kaduhejo, Muspika, Kapolsek Banjar, Danramil, Toko Masyarakat dan stakeholder Kecamatan Kaduhejo.

"Hanya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan pemuda dan Kami berharap ke depan acara ini dijadikan acara Rutinitas tahunan di Wilayah Kecamatan Kaduhejo" ucap Saeful Falah selaku Ketua DPK KNPI Kaduhejo pada sambutanya (03/10/19).

Sambutan juga di isi  muspika yang diwakili oleh Camat Kaduhejo sekaligus membuka acara, ia mengapresiasi kegiatan Semarak Maulid Nabi yang dipelopori oleh pemuda dalam hal ini DPK KNPI Kecamatan Kaduhejo.
"Saya apresiasi kegiatan KNPI Kaduhejo yang positif ini, Pemuda harus jadi garda terdepan dengan mengadakan kegiatan-kagiatan yang dapat  mempersatukan Masyarakat Kaduhejo" kata Dedi Taftadjani selaku Camat Kaduhejo.

> ldn/mg05

Iklan Masyarakat

TerPopuler