Mobil Truk Tanah, Tabrak Bengkel Milik WargaBantenNet

Mobil Truk Tanah, Tabrak Bengkel Milik Warga

1 Nov 2019, 11/01/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebuah mobil truk bertonase berat dalam keadaan kosong, menabrak bengkel milik warga di Jalan Raya Tanjung Pasir Kampung Melayu, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pukul 05:30 WIB, Jumat (1/11/19) pagi.

Dari pantauan di lapangan, insiden terjadi diduga akibat pengemudi truk menyalip buang haluan. Kendaraan bernomor polisi B 9311 KYV milik Pt Duta dikemudikan Soleh (50), warga Sumedang itu melaju dari arah Tanjung Pasir menuju Gunung Putri Bogor.

"Saya nyalip kekanan karena dipepet terus sama mobil pribadi, saya takut nabrak mobil itu, saya juga tidak tahu akan nabrak rumah, saya bingung kayanya saya tidak boleh nyalip mobil itu, padahal awalnya santai jalannya," kata Sopir mobil truk, Soleh kepada wartawan.

Soleh menyebut, dirinya dalam keadaan tidak tidur dengan posisi rem mobil dalam keadaan normal. Ia juga tidak menyangka mobil yang dikendarainya akan menabrak rumah milik warga Desa Pangkalan, sebab ia merasakan laju kendaraannya dalam keadaan tidak terlalu kencang arah balik pulang.

"Tidak ngantuk, kalau saya tidur mah ngapain saya pegang setir sambil hisap rokok, rem mobil juga bagus tidak blong, saya tidak duga akan nabrak rumah, padahal saya bawa mobilnya santai aja," paparnya.

Pemilik bengkel, Salaban mengaku mengetahui kejadian tersebut karena terdengar suara keras didepan bengkelnya. Ia merasa terkejut setelah melihat bengkel miliknya hancur ditabrak mobil truk besar. Atas kejadian ini, Salaban meminta bengkel miliknya diperbarui seperti semula dalan keadaan normal.

"Lagi didalam kedengar suara jeger, terus saya keluar rumah, begitu lihat saya langsung kaget, ada mobil gede tabrak bengkel saya sampai hancur, kalau saya mah minta dirapihin lagi bengkelnya biar bagus lagi," inginnya.

Sementara itu, Satlantas Polsek Teluknaga belum bisa dimintai keterangan terkait adanya mobil truk besar yang menabrak bengkel, akan tetapi pihaknya berupaya mencari solusi terbaik agar semua berjalan lancar dan kondusif.

Beruntung insiden ini tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir hampir puluhan juta rupiah, saat ini kondisi Jalan Raya Tanjung Pasir-Kampung Melayu Teluknaga, terpantau dalam keadaan normal dan lancar.

> ldn/DN
Iklan Masyarakat

TerPopuler